" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Targetkan Suara Naik 100 % , PKS Kota Magelang Gelar Rakorda 2017 

Targetkan Suara Naik 100 % , PKS Kota Magelang Gelar Rakorda 2017 

Written By PKS KOTA MGL on Selasa, 18 April 2017 | 18.4.17


Magelang.pks.id | Kota Magelang - Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang Bustanul Arifin, ST menargetkan suara pemilu legislatif (PILEG) 2019 naik 100% saat memberikan pengarahan dihadapan puluhan pengurus tingkat DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dalam agenda Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA)  PKS Kota Magelang , Ahad (09/04/2017).

Acara RAKORDA di moderatori Sekretaris Umum DPD PKS Kota Magelang - Akhmad Tri Susilo, S.Ag , diawali dan dibuka dengan tilawatul Al Qur'an.

Bustanul Arifin dalam sambutan pengantarnya menyampaikan "RAKORDA ini bertujuan untuk mensinergikan program kerja DPD selama tahun 2017 dengan arahan hasil Rakorwil DPW sebagai acuan Indikator Kinerja Utama (IKU) masing-masing bidang" , "Pemilu 2019 sudah menanti, maka melalui RAKORDA perlu dibuat langkah-langkah strategis masing-masing bidang dengan lebih fokus bekerja dari sekarang untuk tercapainya target 100% kenaikan suara pemilu 2019, yang akan dipresentasikan masing-masing bidang pada RAKORDA ini", terang Bustanul Arifin.

Dimulai pukul 12.30 ba'da dhuhur, melalui Ketua bidang (KABID) masing-masing kepengurusan daerah berganti-gantian menyampaikan presentasi kerja tahun 2017 berdasarkan acuan Indikator Kinerja Utama hasil RAKORWIL yang sudah disesuaikan dengan kondisi di Kota Magelang. RAKORDA berakhir saat adzan asar berkumandang untuk daerah Kota Magelang. (Humas PKS Kota Magelang)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger