" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » PKS Kota Magelang Sumbang Buku Saat Kunjungan Silaturahmi KPUD

PKS Kota Magelang Sumbang Buku Saat Kunjungan Silaturahmi KPUD

Written By PKS KOTA MAGELANG on Selasa, 17 Januari 2017 | 17.1.17


Magelang.pks.id | Kota Magelang - KPUD Kota Magelang melakukan kunjungan ke kantor DPD PKS Kota Magelang dalam rangka silaturahim, menjalin komunikasi terkait persiapan pemilu 2019 pada Senin (16/1). 

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus KPUD kota Magelang yang diketuai Drs. Basmar Perianto Amron. Rombongan kemudian disambut di ruang rapat kantor DPD PKS Kota Magrlang oleh jajaran pengurus DPD PKS Kota Magelang, yaitu Bustanul Arifin, ST (ketua Umum), Akhirudin Nur Asyik, ST  (Bendahara Umum), Ahmad Tri Susilo, S.Ag (Sekretaris Umum), dan Arifin Mustofa, S.Pd (ketua kaderisasi).

Dalam agenda tersebut, dibahas tentang persiapan pemilu 2019 terkait verifikasi partai, pemilih pemula, dan penggunaan e-ktp sebagai data pemilih, serta perundang-undangan pemilu yang sedang dibahas di DPR. 


Di akhir acara, DPD PKS Kota Magelang menyerahkan jawaban partai atas pertanyaan-pertanyaan masyarakat pada saat sarasehan partai politik dengan masyarakat dan juga buku tentang ke-PKS-an untuk disumbangkan ke perpustakaan KPUD Kota Magelang. [Humas PKS Kota Magelang]



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger