" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » PKS Magelang Selatan adakan Konsolidasi dan Sarasehan Aleg

PKS Magelang Selatan adakan Konsolidasi dan Sarasehan Aleg

Written By PKS KOTA MGL on Senin, 23 Januari 2017 | 23.1.17


Magelang.pks.id | Magelang Selatan - Pimpinan Cabang (DPC) PKS Magelang Selatan mengadakan kegiatan konsolidasi pengurus  tingkat DPC dan Ranting Se Wilayah Magelang Selatan, Minggu (22/1)

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menguatkan soliditas antar pengurus, kader dan simpatisan di wilayah DPC PKS Magelang Selatan, juga sekaligus pembacaan SK DPD PKS Kota Magelang tentang penetapan Plt Ketua DPC PKS Magelang Selatan.

Ihsan Maksum (Mantan Ketua DPC PKS Magelang Selatan) yang hadir dalam acara ini memotivasi kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKS di wilayah Magelang Selatan. " Dalam masa kepengurusan saya (Ihsan Maksum), pastilah ada kekurangan dan kesalahan, maka para kader dan simpatisan harus lebih semangat dalam menjalankan amanah " , tandas Maksum.

Acara yang diikuti oleh seluruh pengurus tingkat DPC dan Ranting Se-Magelang Selatan, dimulai pukul 09.30 WIB, dibuka dengan Basmallah, membaca Al Qur'an, menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta Mars PKS, dan diselingi dengan pembagian Doorprice menarik.

Puncaknya, berupa pembacaan SK oleh Ketua DPD PKS Kota Magelang Bustanul Arifin, ST. , Dalam SK  yang dibacakan tersebut, menetapkan Plt Ketua DPC PKS Magelang Selatan adalah Akhmad Tri Susilo, S. Ag. menggantikan Ihsan Maksum.

Akhmad Tri Susilo, S.Ag dalam pidato awal sebagai Plt Ketua DPC PKS Magelang Selatan menyampaikan : "Pentingnya kerjasama antara tim di DPC, Ranting dan simpatisan".


Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan saresehan anggota legislatif oleh Ketua Fraksi PKS Kota Magelang Arifin Mustofa, S.Pd. , Arifin dalam sarasehan menyampaikan tentang : paparan tupoksi serta kerja-kerja dewan PKS di kancah Kota Magelang salah satunya sebagai tim banggar, sehingga dengan posisi ini menjadi amanah yang strategis dalam mengawal distribusi dana APBD, dan di akhir acara ditutup dengan sesi tanya jawab. [ iGun | PKS Magelang Selatan ]

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger