" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina, Kerjasama dengan PKS karena Persamaan Persepsi

Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina, Kerjasama dengan PKS karena Persamaan Persepsi

Written By PKS KOTA MGL on Minggu, 07 Agustus 2016 | 7.8.16

  
Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina | PKSFOTO Agung

PKS-KotaMagelang |  Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang yang baru saja dilantik menjadi Pengurus baik tingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC) maupun Dewan Pengurus Ranting (DPRa). Windarti menyampaikan ucapan selamat ini dalam kesempatan sambutan Halal bi Halal Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Magelang, di Gedung Kyai Sepanjang, Kota Magelang, Ahad (7/8).   

“Pengukuhan ini menjadi motivasi bagi jajaran pengurus PKS, sehingga dapat bekerja menghasilkan karya yang bermanfaat,” kata Windarti.

Windarti juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kader PKS atas kerjasamanya selama ini sehingga memenangkan pasangan “Sigit dan Windarti” menjadi Walikota Magelang dalam ajang Pilkada 2015 lalu. 

“Insya Allah kita bekerjasama karena persamaan persepsi yakni, menjadikan Kota Magelang sebagai kota yang religius,” ungkapnya.

Pasangan Sigit Widyonindito –Windarti Agustina, menjadi pemenang dalam Pilkada Kota Magelang untuk periode 2015-2020. Pasangan yang mengusung jargon Si Winner ini mengusung Visi kota Magelang, “Terwujudnya Kota Magelang sebagai Kota Jasa yang modern dan cerdas yang dilandasi masyarakat yang sejahtera dan Religius.” 

“Kader PKS dengan semboyannya, Bersih Peduli dan Profesional memiliki potensi untuk itu" 

Dengan dukungan PKS Windarti percaya Kota Magelang akan mencapai prestasi tidak hanya untuk wilayah regional Jawa Tengah tapi juga untuk nasional. “Kader PKS dengan semboyannya, Bersih Peduli dan Profesional memiliki potensi untuk itu,” ungkapnya. 

Windarti menyebut beberapa prestasi yang berhasil diraih Kota Magelang, diantaranya; Adipura Kirana 2016 dan Pasar Rejowinangun sebagai pasar Tradisional terbaik kedua di Jawa Tengah. Walikota Magelang Sigit Widyonindito menjadi nominasi penerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI. Penghargaan tersebut terkait dengan komitmen dan kinerja kepala daerah di bidang kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK).  

Eman Mulyatman




Sebelumnya:



Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger