" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Halal bi Halal, "Menjalin Silaturahmi, Menunaikan Amanah Untuk Berkhidmat Kepada Masyarakat"

Halal bi Halal, "Menjalin Silaturahmi, Menunaikan Amanah Untuk Berkhidmat Kepada Masyarakat"

Written By PKS KOTA MGL on Minggu, 07 Agustus 2016 | 7.8.16

   
Sambutan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Magelang 

Bustanul Arifin ST Dalam Acara Halal Bi Halal Ahad 7 Agustus 2016



Yang terhomat Walikota Magelang atau yang dalam hal ini diwakili Wakil Walikota Magelang
Ibu Yekti Biyakti Sigit Widyonindito yang kami hormati
Yang kami hormati Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Magelang atau yang mewakili
Ketua DPRD Kota Magelang yang kami hormati
Ketua Pengadilan Negeri Kota Magelang yang kami hormati
Yang kami mulyakan Ketua DPW PKS Jawa Tengah
Kepala KESBANGPOLINMAS
Camat dan Lurah
Ketua KPU Kota Magelang
Ketua Panwas
Ketua Parpol
Ketua Ormas
Para Kyai para Alim Ulama....
Bapak dan Ibu hadirin yg tdk bs kami sebut satu per satu yg kami hormati dan berbahagia.

Pertama mari kita panjatkan kesyukuran ke hadirat Allah SWT yang telah menganugerahkan kenikmatan yang begitu banyak selama hidup kita ini yang tidak mungkin bisa kita hitung satu demi satunya.
Semoga dengan kesyukuran kita tersebut, akan bisa membuka pintu pintu kenikmatan yang lain yang akan kita terima.

Hadirin yang berbahagia.


Pada kesempatan yang berbahagia ini, meskipun bulan Syawal sudah berlalu tiga hari, karena masih terasa hangat suasananya, maka perkenankan kami mengucapkan "Taqabbalallahu minna wa minkum" minal aidzin wal faizin, kalau ada kesalahan dan kekhilafan selama ini, saya selaku pribadi maupun mewakili keluarga besar PKS mohon maaf lahir dan batin. 


Semoga di bulan Syawal kemarin benar-benar menjadi momentum untuk meningkatkan ukhuwah di antara kita, dan meningkatkan produktifitas amaliah kita dalam berkhidmat di masyarakat  sebagaimana makna dari kata syawal yang artinya peningkatan.

Hadirin yang kami hormati,


Kami sampikan sugeng rawuh, ahlan wa sahlan, kepada semua tamu undangan di acara halal bi halal keluarga besar PKS kali ini. Dan tentunya ucapan terima kasih yg tiada terkira atas kerawuhannya di acara ini.

Bapak ibu yg kami hormati,


Kami laporkan kepada Ketua DPW bahwa Momentum konsolidasi partai di Kota Magelang yang diawali dengan Musyawarah Daerah (Musda), Rakorda dan dilanjutkan dengan penataan pengurus sampai di tingkat ranting alhamdulillah sudah paripurna. 


  

Pertemuan pagi ini ngiras ngirus tasyakuran atas telah paripurnanya langkah awal konsolidasi ini.  Selanjutnya bersama-sama dengan komponen masyarakat lain yang ada di Kota Magelang ini, semua jajaran PKS Kota Magelang  di semua level insya Allah sdh siap untuk melaksanakan amanah amanah perjuangan dalam senantiasa berkhidmat kepada masyarakat. Sebagaimana tema acara halal bi halal kali ini. "Menjalin silaturahmi, menunaikan amanah untuk berkhidmat kepada masyarakat". 

Untuk itu nanti  berkenan dari pengurus DPW  mengukuhkan kembali pengurus baru yang telah terbentuk. Semoga dengan pengukuhan nanti, yang bertepatan di bulan yg istimewa ini yaitu bulan agustus bulan dimana bangsa ini meraih momentum puncak perjuangannya dengan diraihnya kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus, 71 tahun yg silam. Semangat perjuangan tersebut semoga selalu menginspirasi dan menggelora di medan perjuangan saat ini didalam mengisi kemerdekaan ini dengan berkhidmat pada rakyat, melaksanakan pembangunan secara utuh dan komprehensif untuk meraih kesejahteraan masyarakat.

Bapak ibu hadirin yg kami hormati,  


  

PKS di Kota Magelang saat ini alhamdulillah berhasil menghantarkan 3 kadernya sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Magelang. Alhamdulillah bertambah 1 dr periode sebelumnya. Bertambahnya 1 kekuatan dilegislatif tersebut perlu kita syukuri bersama dengan wujud amal nyata pengabdian dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan bermitra dengan Walikota dan jajarannya di dalam mewujudkan visi misi sebagai kota yang modern dan cerdas yang dilandasi masyarakat yg sekahtera dan regius. 

Kami menyadari bahwa untuk mewujudkan cita-cita tersebut memerlukan ke guyuban kita semua elemen masyarakat  di Kota Magelang sehingga tercipta sinergi kerja yang kompak di dalam melaksanakan pembangunan d Kota Magelang.  



Untuk itu sudi kiranya nanti Bapak Walikota yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Dra. Windarti Agustina, Wakil Walikota untuk memberikan sambutan, berupa arahan kepada kita semua didalam membangun kota kita tercinta ini.

Bapak ibu hadirin rokhimakumullah,


 


Dalam acara halal bi halal kali ini akan kami sajikan kesenian kethoprak kontemporer dari Kelompok Kethoprak Balekambang Surakarta. Kethoprak sebagai salah satu kesenian peninggalan nenek moyang yang perlu dilestarikan. Dengan kethoprak, bisa menyampaikan pesan pesan moral kebaikan/dakwah yang disajikan dengan santai sebagaimana hiburan yang menjadi kebutuhan dalam hidup ini. Yang dalam kesempatan ini nanti sebuah pesan " Guyub rukun mbangun kota magelang" akan disajikan dalam pertunjukan kethoprak gayeng kali ini. 

Tentunya pesan-pesan kebaikan terasa kurang sempurna sebelum kita semua mendengarkan tausiyah hikmah dari halal bi halal kali ini. Untuk itu berkenan nanti Ustadz Kamal Fauzi untuk bisa menyampaikan tausiyah pada kesempatan kali ini.
 
Ketua DPD PKS Kota Magelang Bustanul Arifin menyerahkan door prize utama | PKSFoto Agung
Bapak ibu hadirin rokhimakumullah

Tidak bijak kalau sambutan ini berpanjang lebar, sebelum mengahirinya, kami mewakili panitia dan  semua pihak yang telah berpartsipasi menyiapkan acara ini, seandainya ada kekurangan yang ditemui di sana sini mohon maaf yang sebesar besarnya. 

Kepada Bapak Walikota kami sampaikan terima kasih yg telah membantu menyemarakkan agenda ini dengan doorprize almari es / kulkasnya. Semoga menjadi amal kebaikan beliau sekeluarga. Aamiin-aamiin Yaa Rabbal Alamin.


Wassalamu'alaikum wr wb


Terkait:
Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina, Kerjasama dengan PKS karena Persamaan Persepsi  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger