" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Ustadz Ikhsan Mustofa, Jangan ada lagi Taklim yang Libur

Ustadz Ikhsan Mustofa, Jangan ada lagi Taklim yang Libur

Written By PKS KOTA MGL on Minggu, 07 Agustus 2016 | 7.8.16

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Jawa Tengah Ustadz Ikhsan Mustofa  | PKSFOTO Agung Jatmiko S
   PKS-KotaMagelang | Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Jawa Tengah Ustadz Ikhsan Mustofa dalam ceramah Halal bi Halal Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Magelang, Ahad (7/8), menyampaikan, sebagai alumni ‘Universitas Ramadhan’ kader PKS selepas Ramadhan amaliyahnya harus tetap terjaga, seperti tilawah dan tahajud. “Sehingga target menjadi insan bertakwa itu bisa tercapai,” jelasnya.

“Orang-orang bertakwa, akan diberi jalan keluar, rezeki yang tak disangka dan diberi kemudahan dalam setiap urusannya,” katanya menyitir ayat a-Al-Quran dalam surat At-Thalaq. 

Dalam ibadah haji, masih kata Ustadz Ihsan, Allah mengingatkan sebaik-baik bekal adalah takwa. 

“(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi[122], barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats[123], berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa[124] dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.” (QS Al-Baqarah [02]: 197)

Menurutnya, visi-misi Kota Magelang, “Terwujudnya Kota Magelang sebagai Kota Jasa yang modern dan cerdas yang dilandasi masyarakat yang sejahtera dan Religius.” Ini harus dijaga bersama. 


“Kader PKS harus bisa membuktikan bahwa program yang dijalankan dalam rangka mewujudkan ketakwaan!” tegasnya.


Bekal Ramadhan semakin menguatkan, bahwa kader PKS bekerja atas dasar pengawasan dari Allah SWT. Karena puasa adalah urusan antara hamba dengan Tuhannya. Dengan kerja ikhlas, akan mewujudkan pribadi takwa. Maka keberkahan akan menaungi negeri yang penduduknya bertakwa.

Ustadz Ikhsan menyemangati kader PKS Kota Magelang untuk untuk meningkatkan khidmat (pelayanan) kepada masyarakat. “(Bidang) Kaderisasi harus memantau jangan ada lagi taklim yang libur!” pungkasnya. 

Eman Mulyatman  

Sebelumnya:
Sambutan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Magelang Bustanul Arifin, ST. Dalam Acara Halal Bi Halal Ahad 7 Agustus 2016

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger