" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » KOORDINASI HUMAS JELANG RAKORDA: Upaya Meningkatkan Soliditas

KOORDINASI HUMAS JELANG RAKORDA: Upaya Meningkatkan Soliditas

Written By Unknown on Minggu, 28 Februari 2016 | 28.2.16

Arifin Mustofa, Bustanul Arifin dan Pris Qomar Najam Wibawa (Koordinator Daerah Dakwah VI DPW PKS Jateng) berbincang sebelum Rakorda PKS Kota Magelang 
PKSKotaMagelang | MAGELANG – Jelang Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang, Ahad 28 Februari 2016, Divisi Hubungan Masyarakat PKS Kota Magelang berkoordinasi lebih dulu. Rapat kecil tim Humas ini berlangsung di rumah makan SS Kota Magelang, Rabu (24/02). 

Selain enam orang anggota tim Humas, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Magelang Bustanul Arifin juga turut menghadiri pertemuan ini.  

Ketua Divisi Humas PKS Kota Magelang, Woro Isti Palupi  menuturkan, selain persiapan Rakorda, meeting ini untuk menjabarkan hasil pertemuan antara Divisi Humas DPD PKS se-Jateng dengan Humas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah di Semarang pada awal Februari lalu. 

“Salah satunya yang kami dorong, agar anggota dewan PKS aktif  komentar sehingga bisa tampil di media,” kata  Woro. 

Menurut Bustanul Arifin, kader PKS harus tampil, karena kita  berada di era partai. Sebagai lembaga publik, PKS harus dikenal. 

“PKS sebagai lembaga publik dituntut akuntabilitasnya,” katanya.

Kami, masih kata Bustanul Arifin, yang mendapat amanah sebagai pejabat struktural di kepengurusan PKS Kota Magelang mendorong semua pihak dan pejabat publik PKS agar berinteraksi dengan media.

“Bukan malah menjaga jarak dengan media”

“Bukan malah menjaga jarak (dengan media),” kata pria yang biasa disapa Ibus ini.

Tampilnya tokoh-tokoh PKS dan pejabat publik serta kegiatan-kegiatan kader PKS lainnya harus ter-ekspos. “Bukan karena riya tapi semangatnya untuk fastabiqul khairat (berlomba untuk kebaikan),” tegasnya.

Ibus berpesan, kerja Humas untuk memberitakan kegiatan dan informasi tersebut melalui media agar lebih meningkat, maka tim humas harus solid.

Menjawab hal ini, Ketua Divisi Humas PKS Kota Magelang, Woro Isti Palupi menyampaikan dalam waktu dekat ini Humas PKS Kota Magelang mengagendakan untuk mengadakan pertemuan dengan para wartawan Magelang. 

“Selain dengan struktur PKS kami juga akan bekerjasama dengan anggota legislatif PKS untuk mengadakan Editor Gathering,” jelas Woro.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger