" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Ribuan Massa Si Winner Merahkan Magelang

Ribuan Massa Si Winner Merahkan Magelang

Written By PKS KOTA MGL on Sabtu, 05 Desember 2015 | 5.12.15

 Bersaing Fair tanpa Politik Uang
   
PKSKotaMagelang | PILKADA - Ribuan orang tumpah ruah di kawasan Sidotopo, Magelang Utara, saat kampanye terbuka pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Sigit Widyonindito-Windarti Agustina (Si Winner) digelar, Jumat (4/12).

Memanfaatkan sebelum kampanye terbuka yang dimulai pukul 14.00 WIB, calon incumbent ini menyempatkan blusukan ke Pasar Gotong Royong dan Kebonpolo pagi harinya. Sigit mengajak warga pasar untuk memilih pemimpin yang mumpuni dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

Didampingi segenap tim sukses, Sigit mendatangi sejumlah pedagang dan membeli barang dagangannya sambil sesekali menyalami para pembeli serta menyebar kalender. 

   
Kampanye Putaran Terakhir Si Winner | FOTO: Agung (RPF)
Paslon nomor urut 1, kata Sigit, mengedepankan kebaikan dan demokrasi yang bermartabat dalam Pilkada tahun 2015 ini. Ia juga mengaku tidak menjelek-jelekkan bahkan memfitnah siapapun, terutama para lawan politiknya. "Kami tetap mengunggulkan persaingan yang fair dan tidak bermain politik uang untuk menjadi pemenang. Tahun 2010 lalu saya juga fair dan tidak bermain politik uang, karena memang rakyat sudah dewasa dan cerdas dalam menentukan pilihannya," katanya.

Calon yang didukung PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra,  dan Hanura  ini, dalam pencoblosan nanti ditarget mampu meraih suara sebanyak-banyaknya dan memenangkan pemilihan. Ia optimis mampu mencapainya, mengingat masyarakat Kota Magelang sudah merasakan program kerjanya selama lima tahun ini.
"Program yang baik tentu akan kami lanjutkan. Ada pun yang kurang, akan kami perbaiki. Intinya, kami ingin merealisasikan pendidikan gratis bagi warga Kota Magelang," ujarnya.

Barisan Pandu Keadilan DPD PKS Kota Magelang dalam Kampanye Putaran Terakhir Si Winner | FOTO: Agung (RPF)

Dia menambahkan, pihaknya akan mengupayakan aset Pasar Gotong Royong menjadi milik Pemkot Magelang.

Hal ini akan mempermudah anggaran mengucur pada pasar yang beroperasi 24 jam ini dan bisa dilakukan perbaikan. "Tadi saya berkeliling Pasar Gotong Royong kondisinya memprihatinkan. Ini karena anggaran Pemkot susah mengalir ke pasar ini, mengingat asetnya masih dipegang pihak ketiga. Kedepan, akan saya upayakan asetnya milik Pemda dan bisa segera direvitalisasi," ungkapnya.

Sejak pagi,  ratusan massa mulai bedatangan dari berbagai sudut di Kota Magelang. Sebagian massa mempergunakan knalpot blombongan untuk berkonvoi di jalan raya. Dalam perjalanan menuju lokasi kampanye di kawasan Sidotopo, Sigit-Windarti terus menyalami para pendukungnya hingga naik di atas panggung. Kemudian, dilakukan doa bersama yang dipimpin salah satu anggota DPR RI asal Partai Nasdem, KH Khoirul Muna. 

Dalam orasinya, Sigit mengatakan, Kota Magelang sekarang semakin maju dan bersih. Karenanya, Si Winner siap memimpin Kota Magelang lima tahun mendatang. “Nanti kesehatan gratis, pendidikan gratis. Kita harus santun dan tidak perlu terpancing,” kata Sigit dihadapan ribuan massa pendukungnya.

Pihaknya berjanji akan membawa Kota Magelang lima tahun mendatang menjadi Kota Modern, Cerdas dan Religius. Dalam kesempatan itu Sigit meminta para pendukungnya untuk memberi dukungan dalam pencoblosan 9 Desember mendatang, memilih pasangan nomor 1. 

Sedangkan calon Wakil Walikota Windarti Agustina mengatakan, PDI Perjuangan hanya satu. Calon yang direkomendasikan hanya Si Winner. “Ayo ajak saudara-saudara pada 9 Desember mencoblos pasangan nomor 1,” tegasnya.

WID | MAGELANG EKSPRES      

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger