" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Pembangunan Pemuda Desa dan Perbatasan Jadi Program Kerja PKS

Pembangunan Pemuda Desa dan Perbatasan Jadi Program Kerja PKS

Written By PKS KOTA MGL on Kamis, 05 November 2015 | 5.11.15

Dengan adanya program yang langsung berhubungan rill masyarakat seperti ini, pertumbuhan ekonomi tidak hanya berpusat kota, tapi juga berada di desa

  
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman dalam Konferensi Pers Penutupan Mukernas PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (4/11/2015)


PKSKotaMagelang.Org | DEPOK – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mendukung hadirnya Undang-Undang (UU) Desa agar menghadirkan kutub-kutub pertumbuhan ekonomi baru, khususnya bagi para pemuda yang tinggal di pedesaan.

"Ini adalah spirit agar desa menjadi pusat pertumbuhan, pusat keunggulan"

“Tahun lalu, kita mengesahkan sebuah UU, yaitu UU Desa. Ini adalah spirit agar desa menjadi pusat pertumbuhan, pusat keunggulan. Maka kami juga PKS kami ingin mendorong kader-kader kami untuk menyukseskan spirit dari UU Desa tersebut,” jelas Sohibul Iman dalam Konferensi Pers Penutupan Mukernas PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (4/11/2015).

Atas dasar itulah, menurut Sohibul, Mukernas ke-4 PKS memutuskan program Penguatan Pemuda dalam Pembangunan Desa dan Perbatasan. “Ini menjadi concern kami tak hanya desa namun juga perbatasan,” tambah Sohibul. 

Sohibul berharap dengan adanya program yang langsung berhubungan rill masyarakat seperti ini, pertumbuhan ekonomi tidak hanya berpusat kota, tapi juga berada di desa.

“Dengan cara itu kami berharap bahwa pusat-pusat pertumbuhan yang itu menjadi daya tarik masyarakat tidak lagi di kota , tetapi ada di desa.  Sebagaimana desa saat ini masih menjadi tempat dimana anak-anak muda tidak meminatinya seperti sekarang,” tegas Sohibul.

Mukernas PKS yang berlangsung sejak Selasa (3/11/2015) hingga Rabu (4/11/2015) menghasilkan 70 program strategis nasional. Program-program tersebut akan dijalankan struktur PKS dari pusat hingga daerah selama lima tahun mendatang.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger