" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Masifkan Sosialisasi SiWinner, Pandu Keadilan PKS Gelar Freeze Mob di 4 Titik

Masifkan Sosialisasi SiWinner, Pandu Keadilan PKS Gelar Freeze Mob di 4 Titik

Written By PKS KOTA MGL on Senin, 30 November 2015 | 30.11.15


Dengan berseragam Pandu Keadilan dan mengenakan topeng Sigit-Windarti, relawan Si Winner Pandu Keadilan kemudian mempraktikkan pencoblosan specimen surat suara 


Aksi Freeze Mob Relawan SiWinner Pandu Keadilan di perempatan CPM Kota Magelang (29/11) | Dok.RPF

PKSKotaMagelang.org | MAGELANG - Pandu Keadilan PKS masifkan sosialisasi pasangan calon (paslon) walikota -wakil walikota Magelang, Sigit-Windarti (SiWinner) kepada mayarakat melalui aksi unik Freeze Mob di empat titik lokasi strategis di Kota Magelang pada Ahad (29/11).

Freeze Mob merupakan kegiatan simulasi pencoblosan surat suara sah untuk memilih paslon nomer urut satu ini. Ketua Panitia Relawan SiWinner Pandu Keadilan menerangkan, kegiatan Freeze Mob dilaksanakan oleh 15 orang yang terbagi di empat lokasi, yaitu perempatan CPM, pertigaan Bayeman, perempatan Jalan Pemuda, dan perempatan Pasar Rejowinangun. 

“Setiap titik ada sekitar tiga sampai lima orang yang melaksanakan freeze mob simulasi pencoblosan ini,” terang Widodo, Wakil Ketua Umum PKS Kota Magelang. 

Dengan berseragam Pandu Keadilan dan mengenakan topeng Sigit-Windarti, relawan Si Winner Pandu Keadilan kemudian mempraktikkan pencoblosan specimen surat suara menggunakan replika paku yang terbuat dari paralon di depan masyarakat pengguna jalan. Selain itu, relawan juga membawa spanduk berisi pesan ajakan untuk memilih SiWinner nomor 1.

Pesan, masih kata Widodo mantan Ketua Pandu Keadilan masa khidmat 2010-2015, yang ingin disampaikan melalui freeze mob ini yaitu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan PILKADA Kota Magelang 2015. 

“Pelaksanaan freeze mob yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam ini diharapkan mampu menggerakkan masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember dan menjatuhkan pilihannya pada paslon Sigit-Windarti, SiWinner nomor satu,” pungkas Widodo. (Puji Lestari)

Aksi Freeze Mob di pertigaan Bayeman (29/11) | Dok.RPF

Pembagian brosur berisi visi, misi, dan prestasi Sigit (29/11)
Aksi Freeze Mob di peempatan Jalan Pemuda (29/11) | Dok.RPF

Aksi Freeze Mob di perempatan Pasar Rejowinangun (29/11) | Dok.RPF

Berita Terkait:
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger