" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Sigit Widyonindito, Soliditas dan Militansi Kader PKS Sudah Bagus

Sigit Widyonindito, Soliditas dan Militansi Kader PKS Sudah Bagus

Written By PKS KOTA MGL on Senin, 30 November 2015 | 30.11.15

Esensi Pilkada untuk mensejahterakan rakyat, yang sudah baik mari kita pertahankan dan selanjutnya ditingkatkan


Ir. H. Sigit Widyonindito, Soliditas dan Militansi Kader PKS Sudah Bagus | FOTO: Woro Isti Palupi/RPF 
PKSKotaMagelang | MAGELANG - Soliditas dan militansi kader PKS dalam memenangkan SI Winner secara umum sudah bagus, meski belum semuanya paham, demikian kata Ir. H. Sigit Widyonindito, MT menjawab wawancara langsung dengan Tim Media PKS Kota Magelang, disela-sela acara Pengajian di rumahnya, Ahad (29/11/2015).  “Simpatisan PKS jangan tolah-toleh ke pasangan yang lain,” tegasnya. 

Sigit Widyonindito yang maju sebagai pasangan nomor urut 1 Pilkada Kota Magelang berpasangan dengan Windarti Agustina (Si Winner), juga menyatakan rasa salutnya ketika mengetahui dihari  yang sama, kader PKS turun ke jalan untuk kampanye dengan model freezemob di setiap persimpangan strategis Kota Magelang. “O saya salut,” katanya sambil tersenyum lebar.

Berita Terkait:
Masifkan Sosialisasi SiWinner, Pandu Keadilan PKS Gelar Freeze Mob di 4 Titik

Dalam kacapandangnya, kesungguhan PKS dalam memenangkan Si Winner, juga tampak dari aksi  kerjasama dengan Tim Sukses lainnya.  Seperti kita ketahui, Si Winner didukung koalisi, PDIP, PKS, Gerindra dan Hanura. Sigit mengingatkan agar stamina dan kekompakkan terus dijaga. “Harus lebih dekat dengan pemilih,” harapnya. 

Harapan Sigit,  PKS tidak hanya mengajak kadernya saja, tapi juga simpatisan dan pengagumnya. Dirinya mencatat sekarang ini anggota legislatif PKS naik perolehannya di Kota Magelang, itu buah dari investasi jangka panjang. Ini (Pilkada) pun kesempatan bagus untuk investasi bagi PKS. “Orang itu niteni (mengamati), wah iku (ini PKS) apik (bagus),” katanya 

“Lha kalau pemimpinnya tidak punya visi misi mau dibawa kemana kota ini,”

Bagi Sigit, soal blackcampaign (kampanye hitam) tidak perlu ditanggapi. Menurutnya, selama ini Si Winner tidak pernah pamer ingin menjatuhkan lawan. “Tapi, kami kemukakan visi misi, Kota Magelang mau dibawa kemana 5 tahun kedepan, penajamannya disitu,” jelasnya.

Soal Money Politics (iming-iming uang pencoblosan), tambahnya, justru teman-teman PKS lebih cerdas, tidak akan terpengaruh. Money Politics entah Rp50.000 atau Rp100.000, kalau dibandingkan dengan 5 tahun kedepan, tidak ada apa-apanya, dengan program Si Winner. Seperti Infrastruktur bagus, perpustakaan bagus, kesehatan gratis. 

“Itu realitanya, kedepan saya akan canangkan, pendidikan gratis bagi anak-anak kita semua,” jelasnya.

   
PANTANG SURUT MESKI HUJAN Aksi Kepanduan PKS menangkan Si Winner| FOTO: Agung/RPF 
Dia menegaskan agar pemilih jangan mau dibodohi dengan money politics. Karena uang yang diperoleh dari money politics tidak seberapa dengan program yang dia tawarkan. Sebagai incumbent dia menceritakan dan mengajak untuk melihat realitanya. Ada warga yang menjalani operasi bedah, dokter yang dia hubungi mengatakan kalau operasi seperti itu biayanya bisa sampai 25 juta, “Lha ini gratis. Apa artinya dengan uang yang Anda dapat dari money politics?” ungkapnya. 

Dia menghimbau kepada masyarakat Kota Magelang, jadilah masyarakat yang cerdas. Tahun 2015 ini Kota Yogyakarta, Magelang dan Surabaya terpilih sebagai Kota Cerdas (Smart City) karena dinilai memenuhi kriteria sebagai kota yang mampu melayani dan memenuhi kebutuhan warga secara efektif, efisien, serta berkelanjutan. Maka Masyarakatnya pun harus cerdas, jelang Pilkada serentak ini masing-masing individu harus bisa menjaga ketentraman kota. Karena esensi Pilkada untuk mensejahterakan rakyat. Yang sudah baik mari kita pertahankan dan selanjutnya kita tingkatkan. 

“Lha kalau pemimpinnya tidak punya visi misi mau dibawa kemana kota ini,” pungkasnya.  




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger