" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Ibu Rustriningsih Perjelas Dukungannya Pada HP-Don | " Bongkar , Bongkar, Bongkar !!! "

Ibu Rustriningsih Perjelas Dukungannya Pada HP-Don | " Bongkar , Bongkar, Bongkar !!! "

Written By PKS KOTA MAGELANG on Selasa, 14 Mei 2013 | 14.5.13

Terima Kasih Bu Rusti ...
PKS KOTA MAGELANG - [Magelangan], Wakil Gubernur Jawa Tengah, ibu Dra. Rustriningsih M.Si akhirnya memperjelas dukungannya. Tokoh wanita yang memiliki banyak pendukung di Jawa Tengah ini dihubungkan dengan pasangan cagub dan wagub Hadi Prabowo - Don Murdono (HP-Don).

Rencananya akan ada 12 ribu baliho dan spanduk yang tersebar di 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah yang bergambar Rustriningsih bersama HP-Don. Baliho itu akan tertulis pesan "Terima Kasih Bu Rustri. Sesarengan Mbangun, Jawa Tengah Maju".

"Ada  12 ribu baliho yang sudah dipasang di titik-titik strategis di 35 kabupaten/ kota. Baliho ini terpasang atas seizin bu Rustri," tandas Ketua Tim Sukses Don Murdono, Rusmono Rudi Nuryawan di Hotel Grasia Semarang, Selasa (14/5).

Pemasangan baliho Rustriningsih sendiri dilakukan oleh pendukungnya yang tergabung dalam tim Bersih (Bersama Rustriningsih).

Baliho ini terpasang di daerah strategis yang juga menjadi basis massa Rustri. Di Semarang, baliho bisa dijumpai di daerah Gajahmungkur, Jatingaleh, dan Semarang atas.

Menurut jadwal, Rustri akan menjadi juru kampanye HP-Don pada kampanye akbar di Kota Surakarta pada 21-22 Mei mendatang. Rustri yang didampingi ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo akan menyampaikan orasi politik.[Islamedia]

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger