" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » PKS Targetkan Posisi 3 Besar di PILEG 2014

PKS Targetkan Posisi 3 Besar di PILEG 2014

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 2.3.13


PKS KOTA MAGELANG -- Bandung [Seputar PKS], Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy MIzwar yang diusung PKS, PPP, PBB, dan Hanura unggul dari kandidat lainnya dalam hitung cepat beberapa lembaga.

Setelah Jabar, diungkapkan Presiden PKS, Anis Matta, ia kini menatap hasil signifikan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara dan Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Anis mengatakan, PKS yang menargetkan untuk masuk ke dalam urutan tiga besar di Pileg bukanlah hal muluk-muluk. Pasalnya, Jabar merupakan barometer politik nasional, dan memiliki populasi yang cukup besar.

"Kami tidak akan dahulu bicara Pilpres, tapi untuk PKS sendiri kita ingin di Pileg nanti bisa masuk tiga besar, setelah Pileg Insya Allah (Pilpres)," ungkap Anis saat ditemui di Gedung Wahana Bakti Pos, Bandung, Kamis (28/2).

Agar perhitungan di Jabar mendapatkan hasil yang baik, dirinya mengaku akan terus melakukan konsolidasi. Jabar merupakan awal dari kebangkitan PKS di tengah badai yang sedang menyerang partai berlambang bulan sabit tersebut.

"Kami ingin menguatkan semangat kader PKS yang sudah ada untuk memenangkan pertarungan yang terdekat, saya akan terus konsolidasi semua daerah," jelasnya. [suaramerdeka.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger