" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Anis Matta: Black Campaign Dilawan White Campaign

Anis Matta: Black Campaign Dilawan White Campaign

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 2.3.13

M Anis Matta : Presiden PKS.
PKS KOTA MAGELANG -- Bandung [Seputar PKS], Berbagai tudingan adanya kerjasama yang dialamatkan kepada pasangan kandidat Gubernur Jabar, pasca pelaksanaan Pilgub Jabar. Presiden PKS Anis Matta menanggapi santai berbagai serangan tersebut, termasuk black campaign yang dilancarkan kepada Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar pada Pilgub Jabar 2013. Black campaign menurutnya tidak efektif.

"Kita perlu belajar banyak hal bahwa black campaign di era demokrasi sekarang ini tidak terlalu efektif," tegas Anis saat ditemui di Gedung Wahana Bhakti Pos, Kota Bandung, Kamis (28/2) malam.

Selain dianggap sebagai upaya yang tidak efektif, black campaign dinilai Anis sebagai hal wajar. "Merupakan suatu hal yang wajar, namanya juga politik. Kita tidak terlalu terganggu dengan itu," katanya.

Bahkan, Anis mengambil sisi positif dari berbagai serangan yang menerpa PKS atau kandidatnya. "Buat kita jadi positif karena kita lawan black campaign dengan white campaign," tuturnya.

Perjalanan Pilgub Jabar dinilai Anis relatif aman dan lancar. "Menurut saya proses pelaksanaannya secara manajerial bagus, aman yah. Relatif tidak ada gejolak, damai, indah. Kita juga tidak mendengar sepanjang pencoblosan hampir tidak ada bad news," pungkas Anis. Ia sendiri yakin Aher-Demiz akan menang sesuai hasil quick count berbagai lembaga. Bahkan ia kembali menyebut kemenangan Aher-Demiz sebuah kemenangan di tengah badai yang menerpa PKS. "Ini kemenangan di tengah badai," tandasnya. [berita99.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger