" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » PKS Ajak Masyarakat Kerja Bakti Massal Pasca Banjir

PKS Ajak Masyarakat Kerja Bakti Massal Pasca Banjir

Written By PKS KOTA MAGELANG on Kamis, 24 Januari 2013 | 24.1.13

PKS KOTA MAGELANG -- Jakarta,  Menutup rangkaian aksi kepedulian bagi korban banjir, DPW PKS DKI Jakarta akan menyelenggarakan Kerja Bakti Massal, Kamis (24/1).

Acara akan di gelar serentak pada pukul 07.00 di 32 titik banjir di Jakarta, diantaranya Petamburan, Penjaringan, Pancoran, Jatinegara dan Kebon Jeruk.

 
Acara di gelar dengan berbagai bentuk, diantaranya pemberian air minum dari 20 mobil tangki, pembersihan lumpur,  pembuangan sampah,  penyemprotan disinfektan, penyuluhan kesehatan oleh dokter, makan bareng bubur kacang ijo serta pemberian bantuan gerobak sampah dan alat-alat  kebersihan. Untuk membangkitkan semangat para kader, sebelum  kerja bakti dimulai akan digelar apel siaga di tiap-tiap titik acara.


Mengingat banyaknya lokasi yang harus dibersihkan, maka PKS mengajak warga Jakarta untuk berpartisipasi dalam aksi sosial ini. "Membersihkan sisa-sisa banjir seperti lumpur dan sampah juga pekerjaan yang berat bagi korban banjir, belum lagi munculnya berbagai macam penyakit pasca banjir. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat ikut kerja bakti untuk meringankan beban para korban banjir," pinta Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin.

Rencananya para tokoh PKS juga akan ambil bagian serta dalam kerja bakti massal ini, diantaranya Hidayat Nurwahid, Triwisaksana dan para anggota FPKS DPR RI dan DPRD DKI Jakarta. [jabar.tribunnews.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger