" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Buka Bersama Pengurus DPC PKS Magelang Utara, Perkuat Soliditas Raih Kemenangan

Buka Bersama Pengurus DPC PKS Magelang Utara, Perkuat Soliditas Raih Kemenangan

Written By PKS KOTA MAGELANG on Minggu, 26 Maret 2023 | 26.3.23


Suasana buka bersama pengurus DPC PKS Magelang Utara di Warung Kemboelan menyimak tausiah Ramadhan bersama Akhirudin Nur Asyik. (25/3) | Fotografer : Agung J. S. 


Magelang.pks.id | Magelang Utara - Memasuki hari ke-3 Ramadan, Sabtu (25/03), DPC PKS Magelang Utara mengadakan buka bersama para pengurus yang bertempat di Warung Kemboelan, Jalan Nanas, Kramat Selatan.


Agenda yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim dan memperkuat soliditas di antara para pengurus DPC PKS Magelang Utara itu dibuka dan dipandu oleh Muhammad Muhtar, yang juga memimpin pembacaan surah Ar Rahman.


Ketua DPC PKS Magelang Utara, Ahmad Salim, dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran para pengurus dalam acara tersebut, serta berpesan agar kekompakan semacam itu dapat terus terpelihara.

Acara buka bersama tersebut diisi pula dengan tausiah yang disampaikan oleh H. Akhirudin Nur Asyik, S. T., dengan tema 'Ramadhan sebagai Bekal Kemenangan'


"Marilah kita jadikan Ramadhan kali ini sebagai bekal meraih kemenangan dakwah. Salah satunya adalah dengan menjauhkan diri dari jalan dan tipu daya syaitan, untuk meraih hakikat kemenangan yang sesungguhnya." jelas Akhi, ketua bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Magelang.

Beliau juga mengambil contoh kisah dari orang-orang terdahulu mengenai bagaimana mereka memaknai Ramadan. 

"Dahulu, para shalafush shaleh meraih puncak2 prestasinya pada bulan Ramadhan. Maka, jadikan Ramadan kali ini sebagai momentum untuk kita mengukir prestasi sebaik mungkin."

Tepat sebelum adzan magrib berkumandang, rangkaian agenda buka bersama ditutup dengan doa oleh Ustadz Joko Pitoyo. (Lilo/Sipul) 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger