" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , , » Bustanul Arifin Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Kota Magelang

Bustanul Arifin Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Kota Magelang

Written By PKS KOTA MAGELANG on Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12.10.19


Bustanul Arifin mengucapkan sumpah jabatannya di depan M. Djohan Arifin, Ketua PN Magelang pada Jumat (11/10) di ruang sidang DPRD Kota Magelang. | Fotografer: Srikandi


Magelang.pks.id | Magelang – Bustanul Arifin resmi menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Magelang periode 2019-2024 setelah mengucapkan sumpah jabatannya dalam rapat paripurna DPRD Kota Magelang ke-7 masa persidangan kesatu tahun sidang 2019 di ruang sidang DPRD Kota Magelang pada Jumat (11/10). Dengan pelantikan Bustanul, maka unsur pimpinan dewan sudah lengkap dan siap menjalankan tugas serta fungsinya.

Bustanul diambil sumpah jabatannya oleh Ketua PN Magelang, M Djohan Arifin. Turut hadir Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito beserta wakilnya, Windarti Agustina dan anggota DPRD Provinsi Jateng, Arifin Mustofa serta Ketua DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno beserta wakilnya, Dian Mega Aryani.

Dalam sambutannya, Sigit memberikan ucapan selamat dan turut bahagia atas kepercayaan yang diberikan pada Bustanul Arifin sebagai wakil ketua DPRD Kota Magelang masa jabatan 2019-2024.

"Selamat mengemban amanah ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab," ungkapnya.
Dukungan dan dorongan legislatif selama ini sudah baik. Sehingga, Kota Sejuta Bunga mampu menunjukan pergerakan yang maju, ekonomi tumbuh positif, angka kemiskinan dan pengangguran turun, dan daya saing tinggi di tingkat Jawa Tengah.

“Dengan integritas tinggi dan dukungan kemitraan serta sinergitas dengan eksekutif, seluruh anggota dewan saya yakin akan dapat menunjukan kinerja yang baik tanpa meninggalkan akar budaya dan kearifan lokal,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini, ia meminta dukungan untuk program peningkatan jumlah wisatawan ke Kota Magelang yang dikemas dalam tagline “Magelang Moncer Serius 2020”. Ia menyebutkan, setidaknya ada 40 event yang sudah disiapkan selama setahun penuh baik level lokal, regional, maupun nasional.

“Target program Ayo ke Magelang kedua ini tentu peningkatan jumlah kunjungan wisatawan dan ajang promosi produk unggulan daerah. Saya harap legislatif dan seluruh lapisan masyarakat dapat bersama menyukseskan program ini,” jelasnya.
Menanggapi rencana jangka panjang akan dibangunnya beberapa infrastruktur yang melewati Kota Magelang seperti akan adanya jalur kereta api dan jalan tol, Bustanul optimis kedepan Kota Magelang akan banyak mengalami perubahan positif yang signifikan jika terus melakukan pembenahan.

"Dengan adanya rencana dibangunnya jalur kereta api dan tol yang akan melewati Kota Magelang semoga bisa membawa perubahan positif juga bagi kesejahteraan masyarakat Kota Magelang, " ujarnya dalam wawancara selepas acara. (sipul)

Bustanul Arifin saat menyanyikan lagu Indonesia Raya
Pengambilan sumpah jabatan
Penanda tanganan sumpah
Sambutan Walikota Magelang, Sigit Widyonindito
Jajaran Pimpinan Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif Kota Magelang
Arifin Mustofa, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah asal dapil VII
Bustanul Arifin dan istri, Rosyidah Rizki Yanendri menerima ucapan selamat dari para hadirin
Arifin Mustofa memberikan ucapan dan pelukan selamat pada Bustanul Arifin
ki-ka: Arifin Mustofa, Ketua FPKS Jawa Tengah; Bustanul Arifin, Sekretaris FPKS Kota Magelang; Achmad Widodo, Ketua FPKS Kota Magelang
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger