" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , , , , » PKS Sukses Mendudukkan 3 Wakilnya di DPRD Kota Magelang, Siap Emban Amanah Rakyat

PKS Sukses Mendudukkan 3 Wakilnya di DPRD Kota Magelang, Siap Emban Amanah Rakyat

Written By PKS KOTA MAGELANG on Selasa, 20 Agustus 2019 | 20.8.19

Achmad Widodo-Imam Musaechoni (ki-ka)

Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan

Widodo dan Imam berada dalam barisan paling kanan dalam pengambilan sumpah jabatan

Pimpinan

Foto bersama para anggota legislatif (gaya formal)

Foto bersama para anggota legislatif (gaya bebas)

Sesi pemberian ucapan selamat pada anggota dewan terpilih yang didampingi istri



Magelang.pks.id | Magelang – Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan  Sejahtera (PKS) Kota Magelang Marhamah Amini berucap syukur dan selamat atas perolehan  suara PKS Kota Magelang yang menempati urutan dua besar sehingga bisa menududukkan tiga wakilnya di DPRD Kota Magelang. Amini berharap semoga ini menjadi modal dan motivasi bagi anggota legislatif (aleg) dan kader PKS untuk terus aktif di tengah-tengah msyarakat.
“Alhamdulilah PKS bisa tembus 2 besar perolehan suara  dan mendudukkan 3 wakilnya di dprd kota. Selamat kepada semua anggota dewan yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat yang sebaik-baiknya. Semoga ini menjadi modal sekaligus motivasi bagi anggota dewan PKS maupun semua kader agar lebih bersemangat aktif di tengah-tengah masyarakat, bersama semua elemen masyarakat membangun bangsa dan negara kita khususnya membangun kota Magelang menjadi kota yg maju, masyarakatnya cerdas dan beradab, generasi mudanya menjadi generasi yang tangguh," ungkapnya seusai pelantikan nggota DPRD Kota Magelang periode 2019-2024 pada Senin (19/8) di Ruang Sidang DPRD Kota Magelang.

Pada kesempatan yang sama, Imam Musaechoni, aleg yang kembali dilantik menjadi anggota DPRD menyampaikan kesan dan harapannya.
“Kesan saya, untuk jadi dewan yang berbobot ternyata dibutuhkan kemauan untuk selalu belajar, karena dinamika politik dan pemerintahan yang sangat dinamis sekali. Berhenti belajar pasti akan tertinggal. Semoga fraksi baru bisa betul-betul mencerminkan perpanjangan tangan DPD dalam menyalurkan aspirasi," ungkapnya.

Dari 25 anggota legislatif terpilih, tiga diantaranya dari PKS, yaitu Achmad Widodo (dapil Magelang Utara), Imam Musaechoni (dapil Magelang Tengah), Bustanul Arifin (dapil Magelang Selatan). Achmad Widodo dan Bustanul Arifin merupakan wajah baru.  Bustanul Arifin berhalangan hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah dikarenakan sedang berada di Mekkah, menunaikan ibadah Haji. Kami doakan semoga manjadi haji mabrur. Kami titip didoakan agar masyarakat kota Magelang menjadi masyarakat madani.

Achmad Widodo pun turut menyampaikan harapan bisa memberikan kebaikan bagi sekitar dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu secara fisik, tenaga, materi selama proses pemilu tahun ini.
"Semoga keberadan kami di legislatif bisa memberi kebaikan bagi orang lain. Karena sebaik baik orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain," harapnya.
"Kami ucapkan terimakasih kepada PKS yang telah memberi kepercayaan sebagai kepada kami sebagai calon legislatif,  terima kasih juga pengurus, kader, dan para para Caleg yang telah bersama sama berjuang selama tahapan pemilu berlangsung sehingga bisa mengantarkan 3 kader PKS menuju mimbar DPRD Kota  Magelang. Terimakasih juga kepada Ibu kami Istri, anak anak dan keluarga yang tak henti mendoakan keberhasilan kami ini. Terimakasih Kepada masyarakat Kota Magelang yang telah mendukung kami pada pemilu 2019. Dan sebagai mahluk yang jauh dari kesempurnaan, kami selalu membutuhkan nasehat saran dan masukan masukan agar kami bisa amanah, istiqomah dan selalu memperbaiki diri, terimakasih", ungkap Widodo, Plh ketua DPD Kota Magelang.
Widodo juga menyampaikan bahwa sesuai sumpah dan janji yang telah diucapkan tadi, wakil rakyat sekarang adalah milik masyarakat, sehingga menjadi tugas kami untuk berkhidmat kepada masyarakat. Bekerja mengutamakan kepentingan masyarakat bangsa dan negara Republik Indonesia diatas kepentingan pribadi atau golongan. (Sipul)

Dokumentasi Ekstra
 
Prosesi serah terima ketua dan wakil ketua periode sebelumnya kepada ketua dan wakil ketua sementara periode saat ini

pengambilan sumpah untuk yang beragama Islam

menyanyikan lagu Indonesia raya

Imam Musaechoni selaku wakil ketua sementara
Menyanyikan lagu Bagimu Negeri

Doa penutup

pemimpin doa dari kemenag

Merdeka..

Achmad Widodo in frame

Marhamah Amini (berjas putih PKS), ketua MPD DPD PKS Kota Magelang bersama tamu undangan

menyanyikan lagu Indonesia raya

tamu undangan

Arifin Mustofa memberikan salam pada sekretaris dewan

Ustadzah Amini menanti antrian pemberian ucapan selamat pada anggota dewan terpilih


Imam Musaechoni beserta keluarga dan rekan-rekan







Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger