" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Barakallah ... Atas Peresmian Masjid Al-Mahdi

Barakallah ... Atas Peresmian Masjid Al-Mahdi

Written By PKS KOTA MAGELANG on Minggu, 09 April 2017 | 9.4.17


Magelang.pks.id | Magelang Utara, Berlokasi di Perumahan Armada Estate, berdiri sebuah  masjid dengan arsitektur Tionghoa, tidak seperti arsitektur masjid-masjid lainnya yang ada terlebih dahulu di kota Magelang.


Masjid Al-Mahdi ... begitulah namanya, dengan corak kental bergaya arsitektur Tionghoa  baru saja selesai pembangunannya pada awal tahun 2017,
Nama masjid Al-Mahdi diambil dari nama H Mahdi, beliaulah yang berinisiatif untuk membangun masjid ini di komplek perumahan Armada Estate.


Bertepatan dengan hari Ahad, tanggal 9 April 2017 M / 12 Rajab 1438 H diresmikan secara langsung oleh Walikota Magelang H Ir Sigit Widyonindito, MT di dampingi H Mahdi dengan disaksikan secara langsung oleh pejabat pemerintah kota magelang, serta masyarakat sekitar.


Turut hadir Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Magelang Akhmad Tri Susilo, S.Ag , berbaur dengan masyarakat menyaksikan peresmian Masjid Al-Mahdi. Tidak lupa pula Akhmad Tri Susilo menyampaikan ucapan selamat dan do'a : " Barakallah ... Semoga niat ikhlas H Mahdi diridhoi Allah dan masjid bisa makmur, bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat, fii dunnya wal akhirat " . (Humas PKS Kota Magelang)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger