" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Wakil Ketua DPRD Jateng Ini Corat - Coret Kantor Partai Politik

Wakil Ketua DPRD Jateng Ini Corat - Coret Kantor Partai Politik

Written By PKS KOTA MGL on Jumat, 19 Agustus 2016 | 19.8.16

   

PKS-KotaMagelang|
Wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Tengah Ahmadi mencorat - coret dinding kantor salah satu partai politik di Semarang. Hal tersebut dilakukan Ahmadi dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71.

Bersama dengan tim Seni Budaya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah, Ahmadi menjelaskan bahwa menggambar dinding (Mural) merupakan salah satu bentuk ekspresi untuk menyampaikan pesan moral kepada bangsa Indonesia.

"Kita corat - coret biar indah, berseni ada estetikanya, sembari kita sampaikan pesan moral untuk Indonesia. Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, kita sampaikan pesan nasionalisme lewat mural." Terang Ahmadi disela - sela aktifitas menggambar, Rabu (17/08/2016).

Sebuah karya seni, menurut Ahmadi bukan hanya memberikan sebuah kenikmatan dan keindahan yang memuaskan indra manusia saja melainkan juga mampu untuk menyampaikan pesan intelektual kepada masyarakat.

Ahmadi menjelaskan bahwa menyampaikan pesan kemerdekaan dengan menggambar kondisi Indonesia adalah selah satu sarana untuk menumbuhkan sisi nasionalisme dalam diri pemuda yang kian hari termakan oleh budaya lain.

Dalam merayakan kemerdekaan Indonesia, pria yang juga mendapatkan amanah sebagai wakil ketua DPW PKS Jateng menambahkan bahwa PKS juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti membagikan bendera merah putih untuk masyarakat, memberikan penghargaan kepada pejuang Veteran, dan menyelenggarakan upacara di beberapa kota / kabupaten.

"Sebagai bagian dari Indonesia, PKS juga ikut merayakan. kemarin tim khusus membagikan bendera merah putih ke masyarakat. Dan di cari mereka yang membutuhkan, memang benderanya kecil tapi mereka bahagianya luar biasa. Bangga dengan merah putih, Indonesiaku." kata Ahmadi.

Berbekal Kuas dan Cat tembok tim seni budaya PKS Jateng menggambar sebuah perjuangan sekelompok pemuda untuk mengibarkan bendera merah putih di tengah pragmatisme kehidupan kota sejak pukul 09.00 pagi.

Sebagai informasi, mural merupakan sebuah cara melukis atau menggambar diatas media gambar yang memiliki permukaan luas yang bersifat permanen seperti dinding tembok. (Aha)


Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger