" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Presiden PKS Salut dengan Raihan Emas Tontowi-Liliyana

Presiden PKS Salut dengan Raihan Emas Tontowi-Liliyana

Written By PKS KOTA MAGELANG on Jumat, 19 Agustus 2016 | 19.8.16

   
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman|PKSFoto
PKS-KotaMagelang|
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman sangat salut dengan raihan emas yang didapatkan oleh pasangan ganda campuran cabang olahraga bulutangkis di ajang olahraga internasional Olimpiade Rio 2016 di Rio de Janerio, Brasil.

"Saya salut dan merasa gembira serta bangga dengan kemenangan yang diperoleh Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Pencapaian itu didapat saat 17 Agustus 2016 kemarin. Ini semacam kado bagi ulang tahun negara kita yang ke-71," kata Sohibul di gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Doktor lulusan Jepang tersebut mengaku senang dengan perjuangan Owi dan Butet, demikian Tontowi dan Liliyana disapa, dan berharap apa yang mereka capai dapat mengilhami para atlet di cabang olahraga lainnya.
“… berharap apa yang mereka capai dapat mengilhami para atlet di cabang olahraga lainnya”
"Yang pasti ikut senang dan bangga dengan perjuangan dari ganda campuran kita Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Salut dan saya ucapkan selamat buat mereka semoga apa yang sudah didapat menjadi spirit tambahan untuk terus kita untuk berprestasi baik untuk pasangan ganda ini atau bagi atlet-atlet lain," ujar Sohibul.

Dengan adanya pembuktian tersebut, kata dia, kita bisa membuktikan ke kancah internasional bahwa bulutangkis Indonesia masih sangat diperhitungkan.

"Kita ingin kembali membuktikan bahwa di ajang internasional bulutangkis kita masih sangat kuat dan juga ke depan kita harus membuktikan bahwa cabang olahraga lain pun Insya Allah bisa berjaya pula di tingkat internasional. Saya kira seluruh atlet harus berprestasi," pungkas Sohibul. (msm) 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger