" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Mudik Cerdik dengan MyPKS

Mudik Cerdik dengan MyPKS

Written By PKS KOTA MGL on Minggu, 26 Juni 2016 | 26.6.16

PKS-KotaMagelang | Tidak lama lagi Idul Fitri tiba. Merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman menjadi kerinduan seluruh kaum muslimin. Bukan cuma di Tanah Air, mudik lebaran sudah jadi tradisi umat muslim sedunia.

Bagi Anda yang akan merayakan Idul Fitri di kampung halaman, pastinya sekarang sudah bersiap-siap untuk mudik, iya kan? Namun tentunya, jangan sampai semangat mudik melalaikan ibadah menggapai malam seribu bulan, khususnya pada 10 hari terakhir Ramadan.

Membantu kemudahan masyarakat yang akan mudik nanti, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan program Info Mudik dalam aplikasi digital bernama MyPKS.

Aplikasi MyPKS diluncurkan tepat di bulan Ramadan 1437 H tahun ini. Awalnya, MyPKS dibuat anak-anak muda kreatif PKS untuk mendukung aktifitas ibadah Ramadan kaum muslimin. Masyarakat umum yang ingin kenal lebih dekat, bahkan bergabung menjadi anggota atau sekadar relawan PKS juga bisa mendaftar melalui aplikasi ini.

Nah, di dalam MyPKS ini terdapat menu Info Mudik. Lengkap dengan fitur-fitur seperti tips mudik sehat dan Islami, berita mudik, posko mudik PKS di berbagai daerah, hingga pantauan situasi jalur mudik dari masyarakat.

"Kami punya aplikasi MyPKS yang bisa didownload gratis di Google Playstore," kata Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi dalam buka bersama awak media di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan Selasa (21/6/2016) lalu.

Dalam aplikasi tersebut, menurut Dedi, masyarakat yang menempuh jalur mudik dapat melihat letak posko PKS serta layanan yang diberikan secara cuma-cuma. Posko ini akan dibuka pada H-7 hingga H+7 usai lebaran Idul Fitri.
"Kami punya aplikasi MyPKS yang bisa didownload gratis di Google Playstore"

"Di setiap posko, pelayanannya tidak mungkin seragam akan tetapi disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi jalur mudik. Yang jalurnya macet, kami sediakan ahli pijat. Selain itu tempat shalat, takjil dan tenaga medis," jelas pria yang pernah berprofesi sebagai wartawan ini.

Dedi juga mengajak masyarakat untuk turut berperan memberikan informasi jalur mudik. Informasi tersebut diberikan dengan tagar #MudikPKS.

"Ini sebagai wujud pelayanan PKS untuk masyarakat. Mudah-mudahan dapat bantu memudahkan masyarakat yang mudik," pungkasnya.

So, download MyPKS sekarang juga. Mudik jadi nikmat, Idul Fitri jadi khidmat.

Lainnya:
H Arifin Mustofa, S.Pd: Maksimalkan Ramadhan sebagai Bulan Khidmah
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger