" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Pasca Dilantik Bahrain Kasuba Langsung Kerja

Pasca Dilantik Bahrain Kasuba Langsung Kerja

Written By PKS KOTA MGL on Selasa, 24 Mei 2016 | 24.5.16

   


Bupati Halsel Bahrain Kasuba (kiri) | FOTO: RPF


PKS-KotaMagelang |
Pasca dilantik sebagai Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba langsung melakukan kunjungan kerja mengunjungi beberapa desa diantaranya Desa Kesayangan, Desa Mafa, Desa Lalubi, Desa Fida, Desa botonam, dan Desa Wosyi.


Bahrain Kasuba Bupati Halmahera Selatan sempat singgah di kediaman Camat Gane Timur untuk berdialog dengan masyarakat disekitarnya.

Bahrain Kasuba berjanji akan memperbaiki infrastruktur yang rusak yang ada di desa itu.

"Saya sudah mengunjungi beberapa desa di hari pertama saya dilantik. Beberapa hal memang perlu segera kita perbaiki untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diantaranya perbaikan Infrastuktur, misalnya jembatan Kesayangan dan jalan-jalan yang rusak akan segera kita perbaiki, rumah-rumah yang masih kumuh, " ucap Bahrain di hadapan warga, Senin (23/5).

“Beberapa hal memang perlu segera kita perbaiki untuk meningkatkan kesejahteraan”

Senada dengan apa yang disampaikan Bahrain Kasuba Bupati Halmahera Selatan. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Halmahera Selatan Daud Jubaedi menyampaikan, perbaikan infrastruktur di Kabupaten Halmahera Selatan harus menjadi perhatian karena sangat dibutuhkan masyarakat Halmahera Selatan.

"Bapak Bupati sudah melihat langsung kondisi yang ada di desa-desa yang kami kunjungi. Saya pun mencatat ada beberapa kerusakan-kerusakan infrastruktur dan jalan yang harus segera menjadi perhatian Bapak Bupati Bahrain Kasuba,” ujar Daud saat menemani Kunker Bupati Halmahera Selatan, Senin (23/5).

Daud Jubaedi berharap setiap kepala desa menyerahkan semua data infrastruktur yang perlu diperbaiki.

"Kami berharap semua kepala desa menyerahkan data yang dibutuhkan untuk infrastruktur yang perlu mendapat perhatian, " tambah Daud Jubaedi.

Lainnya:


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger