" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » PKS Jateng Gelar Rangkaian Agenda Khidmat untuk Rakyat

PKS Jateng Gelar Rangkaian Agenda Khidmat untuk Rakyat

Written By PKS KOTA MGL on Rabu, 13 April 2016 | 13.4.16

   
PKS KotaMagelang | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar rangkaian agenda khidmat untuk rakyat dalam rangka menyemarakkan milad partai dengan lambang bulan sabit kembar itu ke 18.

Ketua Bidang Humas DPW PKS Jateng, Hadi Santoso, dalam keterangannya persnya pada Selasa (12/4/2016) mengatakan bahwa panitia DPW telah menyiapkan agenda khidmat untuk rakyat di tingkat Jateng yang akan dimulai pada akhir pekan ini.

“Kita menggelar agenda forum group discussion yang mengangkat tema kiprah perempuan dalam ketahanan keluarga pada Ahad (17/4/2016), kemudian lomba kitab kuning di hari yang sama, dengan tempat di kantor DPW PKS Jateng, Jalan Kelud Utara No 46, Petompon, Gajahmungkur, Semarang,” jelasnya.

Selain dua agenda tersebut, pria yang juga legislator DPRD Jateng ini mengatakan bahwa ada rangkaian agenda lain yang digelar sepanjang bulan April.

"Ada tiga agenda besar yang merupakan implementasi dari tema khidmat untuk rakyat"

“Bekerja sama dengan Fraksi PKS Jateng, menggelar diskusi hari aspirasi terkait Perda Nelayan yang digelar pada Senin (18/4/2016) yang bertempat di ruang Badan Anggran DPRD Jateng. Sepekan berikutnya, DPW juga akan meluncurkan Kajian Ahad Pagi pada Ahad (24/4/2016) di Kantor DPW,” tandas Hadi.

Untuk agenda puncak, kata Hadi, akan digelar pada Ahad (24/4/2016), dimana ada tiga agenda besar yang merupakan implementasi dari tema khidmat untuk rakyat.

“Di hari itu, kita menggelar agenda launching 14 mobil layanan sekaligus apel para satuan tugas (Satgad) PKS Jateng, yang direncanakan digelar di lapangan Garnisun, Kalisari, kemudian malamnya, kita juga menggelar pentas seni budaya wayang orang yang para penampilnya adalah tokoh publik PKS, rencananya akan digelar di Taman Budaya Raden Saleh Semarang,” pungkasnya.

PKS Jateng Online

Lainnya:
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger