" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Gelar Ngopi Bareng, Kamal Fauzi Ajak Media Nyengkuyung PKS Njawani

Gelar Ngopi Bareng, Kamal Fauzi Ajak Media Nyengkuyung PKS Njawani

Written By PKS KOTA MGL on Kamis, 14 April 2016 | 14.4.16

   

PKS-KotaMagelang |
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah, KH Kamal Fauzi mengajak kepada segenap insan media Jateng untuk menyukseskan Jateng njawani, seperti yang menjadi program utama dari PKS Jateng.

Hal itu disampaikan Kamal disela agenda ngopi bareng wartawan dalam rangka milad PKS ke 18 yang digelar pada Rabu (13/4/2016) di lantai 3 kantor DPW PKS Jateng, Jalan Keud Utara Nomor 46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Menurut Kamal, saat ini partai yang dipimpinnya itu sedang menuju era baru dengan jargon baru, sehingga butuh pendampingan dari insan media untuk menyukseskan programnya. “Alhamdulillah di usia yang ke 18 ini, kami memiliki jargon berkhidmat untuk rakyat, sekaligus di Jateng kami memiliki semangat PKS njawani, semoga jargon tersebut bisa terealisasi bersama teman-teman media,”katanya.

Lebih lanjut, pria yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jateng periode 2004-2009 itu menyampaikan bahwa dalam rangka milad ke 18, PKS Jateng menggelar berbagai agenda untuk menyemarakkannya. Diantaranya adalah lomba kitab kuning, diskusi perempuan dan juga wayang orang.

“Untuk lomba kitab kuning, akan digelar pada Ahad (24/4/2016), dimana akan diikuti 120 peserta dari 35 kabupaten dan kota se-Jateng,”ujarnya.

Selain itu, kata Kamal, beberapa agenda yang akan digelar selama bulan April, adalah menggelar diskusi nelayan dan juga launching kajian ahad pagi. “Mohon doanya kepada para insan media agar di milad yang ke 18 ini, PKS semakin dekat dengan masyarakat, menjadi penyambung aspirasi yang aspiratif, dan tentunya tetap bersih, peduli dan profesional,” pungkasnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger