" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Ketua DPD PKS Kota Magelang, Bustanul Arifin, ST: Kader PKS Magelang harus Njawani

Ketua DPD PKS Kota Magelang, Bustanul Arifin, ST: Kader PKS Magelang harus Njawani

Written By Unknown on Senin, 29 Februari 2016 | 29.2.16

PKSKotaMagelang | MAGELANG - Alhamdulillah, Meski dimasa injury time, Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang  bisa terlaksana, Ahad (28/02). Dewan Pimpinan  Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah memang mengamanahkan  agar rakorda se-Jateng, tuntas terlaksana di bulan Februari 2016 ini. 

Diantara kader dan jajaran pengurus terpilih DPTD PKS Kota Magelang,  tampak anggota DPRD Jawa Tengah, Jamaluddin  dan  Koordinator Daerah Dakwah (KDD) VI DPW PKS Jateng, Pris Qomar Najam Wibawa, turut menghadiri rakorda.

Selain membahas program, rakorda kali ini juga akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kota Magelang. Saat ini DPD PKS Kota Magelang membawahi tiga DPC, yaitu: Magelang Selatan, Magelang Tengah dan Magelang Utara. 

Njawani artinya, harus bersenyawa dengan masyarakat agar kehadirannya lebih bisa dirasakan

Dalam pidato sambutannya Ketua DPD PKS Kota Magelang, Bustanul Arifin, ST, menyampaikan, PKS di Jateng harus njawani. Artinya, harus bersenyawa dengan masyarakat agar kehadirannya lebih bisa dirasakan. 

“Kalau menginginkan penerimaan dakwah semakin besar, maka harus bisa berinteraksi dengan masyarakat,” jelasnya. 

Rakorda, masih kata pria yang biasa dipanggil Ibus  ini, upaya mendekatkan PKS dengan masyarakat Kota Magelang. Sehingga masyarakat lebih merasakan kiprah PKS dan pejabat publiknya yang menduduki kursi dewan. Termasuk salah satunya dengan mengoptimalkan peran strategis dari hasil kemenangan Si Winner, Ir. H. Sigit Widyonindito, M.T dan Dra. Windarti Agustina dalam Pilkada serentak 2015 lalu.   

“PKS Kota Magelang sebagai partai pendukung Walikota terpilih Sigit Widyonindito yang memiliki visi menjadikan Magelang sebagai kota religius, mendukung pemkot untuk menciptakan iklim yang medukung terciptanya visi tersebut,” kata Ibus.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger