" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Ayo Rebut Kembali Adipura Kencana

Ayo Rebut Kembali Adipura Kencana

Written By PKS KOTA MAGELANG on Senin, 22 Februari 2016 | 22.2.16

   
PKSKotaMagelang | Kota Magelang kembali meraih penghargaan Adipura Tahun 2015 untuk kategori kota sedang. Penghargaan  di bidang kebersihan.

Informasi yang diperoleh dari Badan Lingkungan Hidup Jateng, di provinsi ini tercatat ada 10 kabupaten/kota meraih penghargaan Adipura.

Selain Kota Magelang, juga Kota Semarang, Kabupaten Pati, Banyumas, Batang, Jepara, Kudus, Boyolali, Sragen dan Kabupaten Karanganyar.

Untuk eks Karesidenan Kedu hanya Kota Magelang yang meraih Adipura. Sedang yang meraih Adipura Kencana hanya tiga daerah. Terdiri Kota Surabaya untuk kategori metropolitan, Kota Balikpapan ketegori kota besar, dan Kota Kendari kategori kota sedang atau kota kecil.

Kota Magelang sejak 2012 meraih penghargaan di bidang kebersihan. Tahun 2012 dan 2013 berupa Adipura, sedang tahun 2013 meraih Adipura Kencana.

Menurut Kabag Humas, Protokol dan Santel, Sutomo Hariyanto dalam wawancaranya dengan Koran Lokal Magelang Ekspres Senin (23/11) mengatakan, Tahun 2015 kembali meraih Adipura. "Target kami mempertahankan Adipura Kencana gagal, karena mekanisme penilaiannya tahun ini berbeda, lebih ketat dibanding tahun lalu,” terangnya.








Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger