" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Pimpinan Fraksi PKS DPR RI Kunjungi Korban Tragedi Bom Sarinah

Pimpinan Fraksi PKS DPR RI Kunjungi Korban Tragedi Bom Sarinah

Written By PKS KOTA MGL on Sabtu, 16 Januari 2016 | 16.1.16

PKS turut mengungkapkan belasungkawa terhadap korban dan keluarga, baik dari kalangan sipil maupun polisi, para korban tersebut tidak bersalah apa-apa
  
Pimpinan Fraksi PKS DPR RI ke RSPAD
PKSKotaMagelang
| JAKARTA –
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menugaskan beberapa anggotanya untuk menjenguk korban atas aksi pengeboman dan penembakan di Pos Polisi Sarinah, Thamrin, Jakarta, Kamis siang (14/1). Penugasan khusus ini diberikan oleh Jazuli pasca diselenggarakannya Rapat Pleno Fraksi PKS.

Rombongan pimpinan Fraksi tersebut terdiri dari Aboe BakarAlhabsyi (Anggota Komisi III), Nasir Djamil (Anggota Komisi III), Sukamta Muntamiharja (Anggota Komisi I), Adang Sudrajat (Anggota Komisi IX), dan Iskan Qolba Lubis (Anggota Komisi VII). Selain itu, ikut pula dalam rombongan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Sebagai pimpinan fraksi, Aboe meminta Bangsa Indonesia untuk tidak boleh takut dengan teroris.

"Jaga terus persatuan dan kesatuan dari ancaman yang ingin mengoyak rajutan kebangsaan kita. Kita tidak boleh takut dengan teroris," ungkap Aboe sebagai pemimpin rombongan di lokasi.

"Kehadiran kami untuk ikut berbela sungkawa. Kami doakan semoga korban mendapat perawatan terbaik"

Mewakili fraksi, Aboe pun turut mengungkapkan belasungkawa terhadap korban dan keluarga, baik dari kalangan sipil maupun polisi. Aboe menegaskan para korban tersebut tidak bersalah apa-apa.

"Kehadiran kami untuk ikut berbela sungkawa. Kami doakan semoga korban mendapat perawatan terbaik," ungkap Aboe.

Hingga malam ini, Kapolda Tito Karnavian menjelaskan tujuh orang tewas dalam peristiwa terorisme tersebut. Dimana lima di antaranya adalah pelaku terorisme, dan dua korban adalah warga negara Kanada dan satu warga negara Indonesia (WNI). Sedangkan, korban luka-luka berjumlah 15 orang, dengan lima di antaranya adalah aparat kepolisian.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger