" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Hari Ibu, PKS Sapa Warga Rutan Pondok Bambu

Hari Ibu, PKS Sapa Warga Rutan Pondok Bambu

Written By PKS KOTA MAGELANG on Jumat, 18 Desember 2015 | 18.12.15

Wiwi pun mendapat curhat dari warga binaan. Diantaranya mereka bertanya tentang cara mendidik anak meskipun tidak bersama mereka 

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS mengunjungi ibu-ibu warga binaan Rutan Pondok Bambu, Kamis (17/12). Acara bertemakan "Ibu Aku Merindukanmu" tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional | FOTO: Tiarin/RPF
PKSKotaMagelang | JAKARTA – Menyambut Hari Ibu Nasional, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyapa ibu-ibu warga binaan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (17/12).

Dalam acara yang diberi tema "Ibu Aku Merindukanmu" tersebut Ketua BPKK Wirianingsih menyapa warga binaan dan berbagi motivasi.

"Allah mengajarkan sikap optimistis pada kita. Matahari tidak akan muncul tanpa melewati gelapnya malam. Kalau kita optimistis dan berprasangka baik pada Allah, maka Allah juga akan menolong kita," ujar perempuan yang akrab disapa Wiwi tersebut.

"Yang paling penting adalah kita dapat mengambil hikmah"

Mantan Anggota DPR RI tersebut juga mengajak agar ibu-ibu warga binaan Rutan Pondok Bambu dapat mengambil hikmah selama menjalani pembinaan ini.

"Yang paling penting adalah kita dapat mengambil hikmah, karena bisa jadi ibu-ibu ada di sini karena Allah sayang, mau mencegah ibu-ibu dari kesalahan yang mungkin bisa dilakukan di luar," papar Wiwi.

Wiwi pun mendapat curhat dari warga binaan. Diantaranya mereka bertanya tentang cara mendidik anak meskipun tidak bersama mereka. Wiwi menerangkan meskipun tak bisa bertemu, namun seorang Ibu tetap bisa mendoakan dan memotivasi sang anak.

"Kuatkan saat mereka berkunjung dan selalu doakan," kata Wiwi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger