" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Konsolidasi PILKADA DPD PKS Kota Magelang

Konsolidasi PILKADA DPD PKS Kota Magelang

Written By PKS KOTA MAGELANG on Selasa, 08 September 2015 | 8.9.15



PKSKotaMagelang.org |MAGELANG Pengurus harian DPD PKS Kota Magelang bersama pengurus tingkat DPC dan DPRa mengadakan konsolidasi PILKADA pada Ahad (6/9) di Kantor DPD PKS Kota Magelang. 


Tilawah Al Qur'an, sebagai pembukaan awal konsolidasi (6/9)

Bustanul Arifin Ketum DPD PKS Kota Magelang dalam Sambutannya menyampaikan bahwa PKS Kota Magelang dalam pilkada serentak 9 Desember 2015 mendukung Pasangan nomor urut 1 Sigit Widyonindito - Windarti Agustina (SI WINNER !). 

“Dukungan kita pada pasangan SI WINNER harap bisa segera disosialisasikan kepada seluruh kader dan simpatisan di wilayah ranting kota Magelang,” ungkapnya.


Dalam konsolidasi juga ditampilkan beberapa dokumentasi foto yang menunjukkan dukungan PKS kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 Sigit-Windarti selama proses PILKADA yang telah berlangsung.

Agenda inti berupa Koordinasi pengurus tingkat DPC dengan masing-masing ranting di bawahnya, terbagi menjadi DPC PKS Magelang Utara, Magelang Tengah, dan Magelang Selatan. Tujuan dari konsolidasi untuk menyusun strategi pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 Sigit-Windarti. (Miko/Tari)


Konsolidasi DPC Magelang Utara
Konsolidasi Magelang Tengah
Konsolidasi Magelang Selatan
Foto : Agung / RPF Kota Magelang
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger