" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » BUKBER DENGAN PKS, PAK WALI IN SYA ALLOH MAJU PILKADA LAGI

BUKBER DENGAN PKS, PAK WALI IN SYA ALLOH MAJU PILKADA LAGI

Written By PKS KOTA MGL on Kamis, 09 Juli 2015 | 9.7.15

Ketua DPD PKS (kiri) sedang memberikan sambutan bersama Walikota Magelang (kanan) di depan jajaran pengurus DPD, DPC, DPRa dan Fraksi PKS Kota Magelang Selasa sore (7/7). Foto: Humas PKS




MAGELANG- Walikota Magelang, Sigit Widyonindito buka puasa bersama seratusan jajaran pengurus DPD, DPC, DPRa  dan Fraksi PKS di Rumah Makan Joglo Krajan pada Selasa (7/7) petang. Agenda buka puasa bersama jajaran pengurus PKS Kota Magelang ini dalam rangka mempererat tali silaturahim antara Walikota Magelang dengan keluarga besar PKS Kota Magelang sebagai pengusung selama 5 tahun masa pemerintahannya. Masa bakti Pak Wali, (kader PKS akrab memanggil Walikota dengan sebutan Pak Wali), akan berakhir tanggal 30 Agustus mendatang. Dalam kesempatan ini Pak Wali sekaligus juga mohon doa restu dan dukungan untuk mencalonkan diri kembali di dalam Pemilukada 2015 ini.

Acara yang diawali dengan pembukaan, tilawatil Quran, dan sambutan-sambutan ini berlangsung dengan akrab dan khidmat, sesekali serius sesekali riang dengan tawa. Pak Wali dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada PKS yang mendukung pemerintahannya selama masa bakti 2010-2015. "Alhamdulillah, selama kepemimpinan saya banyak perbaikan di berbagai bidang di Kota Magelang. Selama 5 tahun kebersamaan ini saya ngaturaken matur nuwun (ucapkan terima kasih.red) atas kerjasama dan dukungannya," diungkapkan Pak Wali dengan semangat.

Di akhir sambutannya, Pak Wali meminta dukungan PKS Kota Magelang untuk memenangkan Pemilukada 2015 dan kembali berjuang bersama untuk peningkatan (-lagi-) kesejahteraan rakyat Kota Magelang untuk masa bakti 2015-2020. "Terakhir, kepareng matur (izinkan saya menyampaikan.red) mau tidak mau masa jabatan saya akan habis. Saya komunikasi, saya incumbent in sya Alloh akan maju lagi. Saya istikharah, kalau diizinkan Allah, panjenengan (saudara-saudara.red) ikhlas, saya ingin bersama-sama lagi. Pripun bapak-bapak, ibu-ibu? Siap mboten? (Bagaimana bapak-bapak Ibu-ibu? Siap? red)," ungkapnya dengan semangat namun santun dalam Bahasa Jawa kepada seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, DPRa dan Fraksi PKS Kota Magelang. Seluruh yang hadir kompak, "Siaaaaap!"

Pak Wali, ayo maju terus teruskan misi peningkatan kesejahteraan rakyat Kota Magelang. PKS in sya Allah tetap berjuang bersama panjenengan. (HUMAS PKS)

GALERI PHOTO
Bukber Pak Wali dengan Masyarakat PKS
Sebelum acara dimulai, jajaran pengurus DPD bercengkerama dengan pak Wali.
Tampak Bu Biyakti Sigit mendampingi suami tercinta.
Peserta tertib mengisi daftar hadir
Achmad Widodo, ketua BKO, pegang mic menjadi pembawa acara
Sambutan Ketua DPD PKS Kota Magelang, Bustanul Arifin
Pak Wali maringi sambutan dan arahan
tOekang Poto andalan Kota Magelang in action
Peserta antusias berdialog dengan Pak Wali




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger