" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Anis Matta Beri Pembekalan CAD : "CALEG PKS Menang Meski ditengah Badai"

Anis Matta Beri Pembekalan CAD : "CALEG PKS Menang Meski ditengah Badai"

Written By Unknown on Minggu, 02 Juni 2013 | 2.6.13

M. Anis Matta, Lc, Presiden PKS.
PKS KOTA MAGELANG -- Yogyakarta [Seputar PKS], Presiden PKS Anis Matta direncanakan memberikan arahan pemenangan PEMILU 2014 kepada lebih dari 2000 calon anggota DPRD dari PKS seluruh DIY dan Jawa Tengah. Acara yang akan digelar di Gedung Jogja Expo Center (JEC) Ahad (02/06/2013) mulai 09.00 pagi hingga jam 15.00 ini akan diisi berbagai kegiatan antara lain arahan presiden PKS dan Ketua DPP Wilda JatiJaya Cahyadi Takariawan serta pembekalan pemenangan Pemilu.

Humas DPW PKS DIY Arif Rahman Hakim mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai ajang konsolidasi menyeluruh terhadap calon anggota dewan PKS dalam rangka peningkatan soliditas dan pembekalan Caleg PKS dalam rangka pemenangan PKS di 2014. “Acara ini diadakan untuk konsolidasi PKS DIY dan Jateng jelang Pemilu 2014,” ungkapnya.

Dalam rangkaian kunjungan Presiden PKS Anis Matta Lc kali ini rencananya juga akan disemarakkan dengan lomba makan sate klathak bersama insan media jam 13.00 di kawasan Jejeran, Pleret, Bantul. “Acara lomba makan sate klathak ini juga untuk keakaraban dengan insan media baik lokal maupun nasional di DIY,” imbuh lelaki yang akrab dipanggil ARH.

Anggapan sebagian pengamat dan masyarakat bahwa PKS saat ini tidak solid justru terbantahkan dengan adanya acara ini. “Kami ingin menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat bahwa PKS saat ini justru lebih solid dan justru semakin banyak yang bersimpati dalam menghadapi Pemilu 2014,” pungkas ARH yang juga Anggota DPRD DIY Dapil Bantul ini.

Sementara itu, ketua panitia pembekalan Caleg PKS Se DIY Jateng, Fitra AlFarisi menyampaikan kesiapannya terkait acara tersebut. “InsyaAllah kami siap untuk menyambut para Caleg dan mensukseskan acara pembekalan tersebut” Ujarnya. [kabarpks.com]
--- o0o ---
Sehari sebelumnya di kota Bandung, Sabtu (1/6/2013).  : Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta berharap partainya mampu meraih suara terbanyak di Jakarta dan wilayah seputarnya, yakni Banten dan Jawa Barat pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014.

"Ini launching calon anggota legislatif (caleg) PKS dari 3 DPW, yakni Banten, Jakarta, dan Jabar. Ini salah satu kantong suara utama PKS. Kita berharap di tempat tersebut kita bisa menang dengan jumlah suara dan kursi yang cukup besar, meskipun kami dihadapkan badai politik kasus kuota sapi impor," kata Anis Matta di Mepro Convention Hall Kota Bandung.

Anis mengaku optimis PKS akan menang pada Pileg di 3 wilayah tersebut setelah PKS menang dalam Pilkada Jabar yang sukses menjadikan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018.

"Insya Allah itu, karena target kita di sini nomor 1, khususnya setelah memenangkan Pilkada Gubernur. Mudah-mudahan ini jadi modal buat PKS untuk menang nomor 1 di 3 kawasan itu," ujarnya.

Anis menjelaskan, PKS menargetkan 34 kursi legislatif di 3 wilayah tersebut, Banten, DKI Jakarta, dan Jabar. "Ya targetnya sekitar 34 kursi," ungkapnya.

Dalam acara ini, PKS mengumpulkan 1.864 caleg dari Banten, DKI Jakarta, dan Bandung. Ribuan caleg tersebut mendapatkan pembekalan dari para petinggi PKS.

"Pesan saya tadi buat mereka adalah agar bukan hanya menarik suara tapi jadi follower juga," imbau Anis.

Terkait pakta integritas, Anis Anis menyatakan partainya tidak ada hitam di atas putih seperti itu. Sebab hal tersebut sudah termasuk dalam komitmen.

"Pakta integritas tadi sudah termasuk komitmen pemenangan, kita membacakan ikrar sama-sama dan ada tanda tangan bersama untuk pemenanganan komitmen tersebut," tutup Anis. [Liputan6]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger