" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Anis Matta Jalin Silaturahmi dengan Tokoh JATENG

Anis Matta Jalin Silaturahmi dengan Tokoh JATENG

Written By PKS KOTA MGL on Rabu, 03 April 2013 | 3.4.13

(dok. PKS Jateng)
PKS KOTA MAGELANG -- Semarang [Seputar PKS], Dalam rangka memperkuat sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Anis Matta, Lc mengunjungi beberapa tokoh di Jawa Tengah, khususnya di Demak, Semarang dan sekitarnya. Kunjungan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama empat hari, terhitung sejak selasa sampai Jum’at (2-5/4/2013).

Meurut Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah Agung Setia Bakti, S. Sos, M.Si, Presiden Partai yang terkenal dengan orasinya tersebut akan menemui sejumlah tokoh.

“Presiden Anis Matta akan konsolidasi total selama lima hari di Jateng, khususnya wilayah Semarang dan Demak. Sejumlah tokoh baik kiai , pengusaha, tokoh media, maupun seniman akan ditemui beliau,”ungkapnya, Selasa (2/4).

Sejumlah tokoh yang dikunjungi tersebut, imbuhnya, antara lai Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono pada selasa (2/4) malam.

“Selain itu, hari Rabu (3/4) beliau juga di jadwalkan ketemu pengusaha muslim Hasan Thoha Putra, di Menara Hasan Thoha Putra di Jl.Durian Banyumanik. Dilanjutkan pertemuan dengan komunitas Tionghoa yayasan Tjie Lam Tjay dan bertemu komunitas Seniman di Sobokarti kawasan dargo,” jelas Agung.

Kunjungan mantan Sekjen PKS ini kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Demak terhitung sejak Rabu hingga Kamis (3-4/4). Dalam kunjungan di Demak, dijadwalkan Anis Matta akan berziarah ke makam Sunan Kalijaga dengan didampingi beberapa Pejabat Kabupaten Demak.

“Pak Anis Matta juga akan melakukan pertemuan dengan Ketua MUI Demak dengan dilanjutkan tahlil bersama takmir Masjid Agung Demak serta makan malam dan pertemuan Majlis Al Hikmah Demak,”paparnya.

Disampaikan Agung SB, hari Kamis pagi, Mantan Wakil Ketua DPR RI ini kembali melanjutkan silaturahmi ke para ulama di Semarang.

“Juga akan dilakukan kunjungan ke kantor Graha Pena untuk silaturrahmi dengan Jawa Pos Group,”pungkasnya.

Selain melakukan safari ke beberapa tokoh tersebut, Anis juga akan melakukan konsolidasi internal pemenangan HP-Don di Pilgub Jateng 26 Mei mendatang. [pksjateng.or.id]

. [pksjateng.or.id]

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger