" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Presiden PKS minta kader PKS bermunajad

Presiden PKS minta kader PKS bermunajad

Written By PKS KOTA MAGELANG on Senin, 04 Maret 2013 | 4.3.13

Muhammad Anis Matta Lc. , Presiden PKS
PKS KOTA MAGELANG -- Jakarta [Seputar PKS], Memasuki masa tenang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menginstruksikan kepada seluruh kader PKS di seluruh Indonesia untuk bermunajad atau berdoa di malam hari untuk kemenangan pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry (Ganteng).

"Saya meminta kader PKS di seluruh Indonesia agar bisa melakukan kerja mihrab, bangun malam, bermunajad selama 3 malam berturut-turut untuk kemenangan Ganteng," kata Anis Matta kepada ANTARA News di Jakarta, Senin.

Untuk kader PKS yang ada di Sumatera Utara, Anis meminta agar seluruhnya memantau apa pun yang terjadi pada masa tenang ini.

"Selama masa tenang, saya meminta kader PKS di Sumut untuk terus melakukan kerja lapangan, persiapan saksi-saksi dan pengawalan suara," ujar mantan Wakil Ketua DPR RI itu.

Ia juga meminta kepada kader PKS untuk mewaspadai terjadinya serangan fajar atau black campaign terhadap pasangan Ganteng.

"Saya harapkan kader-kader PKS di Sumut untuk bersikap tenang dalam menghadapi black campaign, memantau upaya-upaya serangan fajar," kata Anis.

Pemilihan Gubernur Sumut akan dilakukan pada tanggal 7 Maret 2013. [antaranews.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger