" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » PKS | "Lebih Cepat Lebih Baik" LANJUTKAN !!!

PKS | "Lebih Cepat Lebih Baik" LANJUTKAN !!!

Written By Unknown on Senin, 04 Maret 2013 | 4.3.13

PKS KOTA MAGELANG -- [Seputar PKS] , Dalam hal mengelola konflik internal, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lebih berhasil daripada Partai Demokrat. Masih kosongnya kursi Ketua Umum Demokrat, sepeninggal Anas Urbaningrum menjadi indikator bahwa Demokrat tidak dapat mengelola konflik internal dengan baik.

Pendapat itu disampaikan peneliti dari Indo Barometer, M Qodari pada diskusi 'Panas Efek Anas' di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (02/03).

PKS, menurut Qodari, mampu mengelola konflik dengan baik, saat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap impor daging sapi. PKS dengan cepat bisa melakukan transisi kepemimpinan dengan menunjuk Anis Matta sebagai pengganti Luthfi, sehingga isu sensitif itu mereda.

Sementara Demokrat, kata Qodari, tak kunjung bisa mengisi jabatan Ketum partai yang masih kosong. "Saya kira Demokrat harus cepat menemukan pilot baru. Adanya ketua umum definitif itu sebuah keniscayaan," kata Qodari.

Untuk itu, Qodari menyarankan agar Demokrat mencontoh PKS yang telah menunjukkan kemampuan mengelola konflik dengan baik. Salah satu buktinya, PKS memenangi Pilgub Jawa Barat 2013.[itoday.co.id]



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger