" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Anis Matta : Setelah Pilgub Jabar dan Sumut, berikutnya Pilgub JATENG

Anis Matta : Setelah Pilgub Jabar dan Sumut, berikutnya Pilgub JATENG

Written By PKS KOTA MGL on Sabtu, 16 Maret 2013 | 16.3.13


Hadi Prabowo - Don Murdoko
PKS KOTA MAGELANG -- Jakarta [Seputar PKS], Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengincar kemenangan demi kemenangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub). Setelah menang pada Pilgub Jawa Barat dan Sumatera Utara, PKS kini mengincar Pilgub Jawa Tengah.


Bersama Partai Gerindra, PKB, PPP, Hanura dan PKNU, PKS mengusung pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdoko sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah pada Pilgub Jawa Tengah 26 Mei nanti.


"Pada Pemilu 2009 yang lalu, PKS mengalami lompatan suara yang signifikan di Jawa Tengah, hingga hasil ini memberikan keyakinan kepada kami untuk menghadapi pertarungan di pilgub Jawa Tengah," kata Presiden PKS Anis Matta melalui rilisnya, Jumat.


Anis yakin Hadi-Don menang karena keduanya memiliki popularitas dan rekam jejak yang baik, selain penguasaan 40 kursi partai-partai pendukung pasangan ini di DPRD Provinsi Jawa Tengah.


"Ini adalah komposisi terbesar dari semua kandidat yang ada hingga ini memberikan spirit untuk memenangkan pertarungan. Ini adalah dukungan terbesar dibanding dua pasangan calon lainnya," kata mantan Wakil Ketua DPR RI itu.


Anis menyebut kemenangan di Jawa Tengah akan menjadi rangkaian dari agenda konsolidasi nasional PKS yang telah memenangkan Jawa Barat dan Sumatera Utara.


Kemarin sore, Anis dan pengurus DPW PKS Jawa Tengah menerima Hadi Prabowo dan Don Murdoko di kantor DPP PKS yang keduanya akan dideklarasikan lusa Minggu (17/3) di gedung GOR Jati Diri Semarang.[antaranews.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger