" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Ibu Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho | Belajarlah dari Rumah Tangga Rasulullah

Ibu Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho | Belajarlah dari Rumah Tangga Rasulullah

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 18.2.13

Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho
PKS KOTA MAGELANG -- Medan, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara, Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho mengatakan kekuatan sebuah negara diawali dari kekuatan sebuah keluarga.

Untuk itulah suasana kehangatan dibentuk agar menjadikan sebuah keluarga yang kuat. Pernyataan itu disampaikan Sutias dalam sambutannya dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqomah di Kota Binjai, Sabtu (16/2) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai, Nani Timbas Tarigan, Ketua BKM Masjid Istiqomah, Ketua Perwiritan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan warga masyarakat.

Sutias mengatakan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, hendaknya umat Islam juga mengambil ibrah (pengajaran) dari perjalanan istri beliau.

"Ibunda Khadijah, istri Rasulullah selalu menjaga kehangatan dalam rumah tangganya," ujarnya.

Bahkan, kata Sutias, satu ketika Rasulullah pernah pulang ke rumah dalam keadaan gemetar dan ketakutan, melihat hal itu seketika Ibunda Hadijah menyelimuti Rasulullah sehingga Rasulullah merasa aman.

"Hendaknya demikianlah kita semua para ibu terhadap suaminya," ucap Sutias yang secara serentak diamini seluruh hadirin.[republika.co.id]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger