" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Yaum Ma'al Qur'an | Kader PKS Kota Magelang adakan Check Up Spiritual

Yaum Ma'al Qur'an | Kader PKS Kota Magelang adakan Check Up Spiritual

Written By PKS KOTA MAGELANG on Senin, 18 Februari 2013 | 18.2.13



suasana "Yaum Ma'al Qur'an".
PKS KOTA MAGELANG -- Magelang Kota, Ahad 17 Februari 2013 PKS Kota Magelang menggelar acara dalam rangka check up spiritual yang diselenggarakan oleh Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Magelang. Acara Dimulai dengan sholat Dhuhur berjama'ah dan di akhiri sholat Asar berjama'ah, bertempat di Masjid Asy-Syifa’ Komplek RSI Kota Magelang, acara ini dihadiri tidak kurang dari 150 kader.

Acara yang bertajuk “Yaum Ma’al Qur’an” merupakan salah satu bentuk perbaikan internal yaitu dengan memeriksa kondisi spiritual yang dilakukan dengan membaca delapan surah dalam Al Quran, yaitu : Al Baqarah, Surat Yaasin, Surat Ash-Shoffat, Surat Al-Waqi’ah, Surat Al-Mulk, Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq dan ditutup dengan Surat An-Naas.

“Kegiatan ini merupakan seruan dari DPP PKS agar dilaksanakan oleh seluruh kader di seluruh Indonesia, dan alhamdulillah hari ini para kader di Kota Magelang berkesempatan untuk melaksanakannya,” ujar Bustanul Arifin dalam sambutannya. Bustanul selaku ketua Umum DPD PKS Kota Magelang menyampaikan harapannya agar acara ini bisa benar-benar menjadi indikator apakah secara spiritual seseorang punya masalah atau tidak dalam hubungannya kepada Allah SWT.

Pembacaan wirid 8 surah Al Quran ini dilakukan secara bersama-sama dengan pembagian menjadi kelompok-kelompok kecil dan selanjutnya diakhiri dengan do’a yang ditujukan kepada Qiyadah, Jama'ah dan Dakwah. [Humas PKS Kota Magelang]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger