" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Muskerwil PKS Jateng 2013 : PKS Tak Calonkan Orang yang Memiliki Skandal Hukum

Muskerwil PKS Jateng 2013 : PKS Tak Calonkan Orang yang Memiliki Skandal Hukum

Written By PKS KOTA MAGELANG on Minggu, 13 Januari 2013 | 13.1.13

Muskerwil PKS Jateng 2013
PKS KOTA MAGELANG -- Kajen, Ketua DPP Bidang Kebijakan Publik PKS, Hidayat Nur Wahid, bahwa pada pemilu 2014, PKS tidak akan mencalonkan orang yang memiliki skandal hukum/moral. Ini ditekankan sejak dini karena tidak ingin memiliki anggota legislatif yang bermasalah.

“Kami juga tidak akan mencalonkan pasangan suami-istri sebagai calon legislatif. Kami tidak ingin aktifitas politik mengganggu keharmonisan keluarga. Kalau keluarga kokok, tentu akan ikut menjadikan Negara lebih baik. Ini agar keluarga tetap ada yang mengurusi,”katanya.

Tidak hanya itu, menjadi anggota dewan PKS juga tidak boleh dalam rangka menumpuk kekayaan, yang akan menjadi salah satu sumber untuk mendorong korupsi. Oleh karena itu maju sebagai caleg PKS dipastikan tidak membayar.

Bupati Pekalongan Amat Antono menaruh simpati pada PKS yang melaksanakan Muskerwil di Kajen dengan konsep Live In. Dia yakin PKS yang pemilu kemarin tidak dapat kursi, akan mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat, sehingga 2014 akan mendapatkan kursi.

“PKS pemilu 2009 lalu memperoleh 11 ribu suara, tapi tidak mendapatkan kursi. Tapi ada parpol yang dapat 13 ribu suara, mereka mendapatkan 3 kursi,” tukasnya. [suaramerdeka.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger