" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » PKS Jateng siapkan amunisi di tahun 2013

PKS Jateng siapkan amunisi di tahun 2013

Written By PKS KOTA MAGELANG on Senin, 17 Desember 2012 | 17.12.12

Semarang, --  Dalam rangka mempersiapkan Pemenangan Pemilu 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah mengokohkan struktur pengurusnya di tingkat DPW dengan menggelar Pra Muskerwil, Sabtu - Ahad (15-16/12), di Semarang.

Agenda Pra Muskerwil tersebut merupakan tahapan agenda dari Muskerwil yang akan diselenggarakan pertengahan januari mendatang. 
Menurut Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Fikri Faqih, agenda Pra Muskerwil tersebut dilakukan untuk merumuskan langkah kerja PKS di dua tahun mendatang jelang Pemilu 2014.
"Tahun 2013 dimana kita sudah memasuki tahapan mobilisasi, adalah saat dimana kita mengoptimalkan segala kerja - kerja kita untuk memenangkan PKS di tahun 2014," terang Fikri dalam sambutannya.
Lebih lanjut, Fikri menyampaikan bahwa PKS Jawa Tengah harus semakin dekat kepada rakyat agar semakin dikenal dan menjadi nilai tambah bagi piar PKS.

"Semua unsur, bidang, dan segenap kader PKS harus bahu membahu menyiapkan amunisi pemenangan di tahun 2014 dengan lebih banyak turun ke masyarakat,"lanjut Aleg dari tegal tersebut.
Rencananya PKS akan merumuskan langkah akhir program pemenangan 2014 tersebut pada pertengan januari mendatang dalam agenda Muskerwil, yang rencananya di selenggarakan di Kabupaten Pekalongan. (Dwi Purnawan)

-----
Sumber : pks-jateng.or.id
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger