" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Hidayat: PKS Siap di Dalam dan di Luar Kabinet

Hidayat: PKS Siap di Dalam dan di Luar Kabinet

Written By PKS KOTA MGL on Selasa, 11 Desember 2012 | 11.12.12

Hidayat Nur Wahid, Ketua DPP PKS Bidang Kebijakan Publik
 
JAKARTA - Ketua DPP PKS Bidang Kebijakan Publik Hidayat Nur Wahid menegaskan bahwa sebagai mitra koalisi pemerintah, PKS tidak akan mendorong dan tidak akan melarang Presiden SBY melakukan reshuffle. Hidayat mengatakan PKS siap berada di dalam maupun di luar kabinet.


"Kami tidak akan mendorong atau melarang reshuffle. Tapi PKS siap di dalam dan di luar kabinet," kata mantan Presiden PKS itu, Selasa (11/12) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Hidayat yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPR RI itu mempersilakan SBY jika mau merombak Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

"Silakan kalau Presiden SBY mau reshuffle. Itu bisa melahirkan konsolidasi pemerintahan yang baik di akhir masa jabatan," kata dia.

Namun, Hidayat punya pesan untuk SBY jika ingin merombak kabinet.

"Kami hanya berpesan, gunakan hak prerogratif dengan cara-cara yang elegan. Menuju 2014 saya kira presiden menginginkan politik yang tidak gaduh," tandas Hidayat.

Isu reshuffle mencuat setelah mundurnya tersangka kasus korupsi Hambalang Andi A Mallarangeng sebagai Menpora. Sejumlah pihak menilai sekarang ini adalah saat yang tepat bagi SBY merombak kabinetnya.
---------
Sumber : berita99.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger