Minggu, 26 Maret 2023

Metamorfosis Ulat menjadi Kupu-kupu

Magelang.pks.id | Magelang Utara - Kajian Ramadhan BPKK PKS Potrobangsan

"Orang-orang yang berpuasa di bulan Ramadan diibaratkan ulat yang tengah menjadi kepompong, maka saat Ramadan selesai, ulat tersebut akan berubah menjadi kupu-kupu yang indah. Demikian pula, orang-orang yang puasa akan berubah menjadi orang yang lebih bertaqwa."

Achmad Widodo sedang memberikan kajian Ramadhan di depan puluhan ibu-ibu anggota Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Potrobangsan pada Ahad (26/3) | Fotografer : Ros

Demikian kutipan kajian yang disampaikan oleh Achmad Widodo dalam kajian Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Potrobangsan, Ahad (26/03).


Ketua fraksi PKS Kota Magelang yang juga memegang amanah sebagai wakil Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Magelang mengingatkan jama'ah agar selalu memperbaiki amal. 

"Perbanyak sedekah jariyah, miliki anak-anak yang shaleh, dan sampaikan ilmu yang bermanfaat. Karena itu adalah amal-amal yang pahalanya tidak akan terputus."


Kajian yang diselenggarakan oleh BPKK PKS Potrobangsan kali ini digelar di rumah ketua DPC PKS Magelang Utara, Ahmad Salim.


Berlangsung selama 60 menit, kajian Ahad pagi tersebut berlangsung cukup khidmat dihadiri oleh sebanyak 38 ibu-ibu dari wilayah Potrobangsan dan sekitarnya. (Lilo/Sipul) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar