" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » GEMA KEADILAN DPD KOTA MAGELANG RESMI DILANTIK SAAT GELARAN RAKERDA PKS KOTA MAGELANG

GEMA KEADILAN DPD KOTA MAGELANG RESMI DILANTIK SAAT GELARAN RAKERDA PKS KOTA MAGELANG

Written By PKS KOTA MAGELANG on Minggu, 27 Februari 2022 | 27.2.22

Agung Budi Margono, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gema Keadilan (GK) Jawa Tengah (kiri) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelantikan Pengurus kepada Bangkit Wirawan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Keadilan Kota Magelang (kanan) pada Ahad (27/3) di ballroom 1 Hotel Atria bersamaan dengan momentum Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Magelang.

magelang.pks.id | Magelang -  Pengurus DPD Gema Keadilan (GK) Kota Magelang periode kepengurusan Tahun 2022-2026 resmi dilantik Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gema Keadilan (GK) Jawa Tengah disaat gelaran Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Magelang pada Ahad (27/3) di Atria.   sebagai Sayap Organisasi Pemuda Partai Keadilan Sejahtera

Ketua DPD Gema Keadilan (GK) Kota Magelang terpilih Bangkit Wirawan mengatakan, hari ini menjadi salah satu sejarah bertambahnya kekuatan pemuda di Kota Magelang. 

"Harapanya kehadiran GK di ditengah tengah pemuda dan masyarakat Kota Magelang bisa menjadi pelopor kebaikan dan membawa manfaatdan memberikan kontribusi membentuk calon pemimpin Bangsa dan Negara," ungkap Bangkit.

Sementara itu, Walikota Magelang Aziz mengharapkan pemuda harus ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah, sesuai dengan visi misi yakni Sesarengan Mbangun Blora.

“Dengan diadakannya pelantikan tersebut semoga bisa Sesarengan Mbangun Blora dan menjadi pemicu untuk para pemuda agar dapat

menumbuhkan rasa semangat untuk terus menjadi pemuda yang kreatif inovatif dan cerdas dalam mengembangkan potensi khususnya di kabupaten Blora ini” katanya.

"Hari ini menjadi salah satu sejarah bertambahnya kekuatan pemuda di Kota Magelang. Harapanya kehadiran GK di ditengah tengah pemuda dan masyarakat Kota Magelang bisa menjadi kepeloporan dalam kebaikan dan kebermanfaatan untuk melahirkan pemimpin yang unggul, kompetitif dan solutif bagi bangsa dan negara, terkhususnya masyarakat Kota Magelang. InsyaAllah GK akan menjadi kekuatan pemuda yang akan dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat, terang Bangkit, Ketua Gema Keadilan PKS Kota Magelang".

Pada kesempatan sama, Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Tengah, Agung Budi Margono mengatakan Gema Keadilan merupakan

organisasi kepemudaan yang membumi dan memberikan banyak kontribusi bagi pengembangan potensi Pemuda.

“Kita berharap Gema Keadilan menjadi organisasi yang membumi, berkembang, makin banyak kontribusinya, dengan fokus program yang pembentukan pemuda yang memiliki leadership,enteprenurship, sociopreneur dan influencer,” katanya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger