" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » BPKK DPD PKS Kota Magelang Tebar Seratusan Takjil Gratis

BPKK DPD PKS Kota Magelang Tebar Seratusan Takjil Gratis

Written By PKS KOTA MAGELANG on Senin, 27 Maret 2023 | 27.3.23

Magelang.pks.id | Magelang Utara - Tebar Ratusan paket Takjil Gratis, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Magelang Berbagi Kebahagiaan di sekitar kantor kesekretariatan DPD PKS Kota Magelang pada Ahad (26/03). 

Tim Tebar Takjil BPKK PKS Kota Magelang ditemani Ketua Fraksi PKS DPRD kota Magelang, Achmad Widodo (26/03) |Fotografer : BW

Mengisi Bulan Ramadan 1444 H dengan berbagai amal kebajikan merupakan hal yang selalu diupayakan oleh umat muslim. Salah satunya adalah dengan berbagi takjil, seperti yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD Kota Magelang, Ahad (26/03).

Aksi berbagi takjil pada pengendara sepeda motor yang melintasi kantor DPD PKS Kota Magelang (26/3) | Fotografer : BW

Ketua panitia kegiatan, Wening Dwi Martanti menuturkan, agenda ini digelar selain bertujuan untuk berbagi dengan warga, juga sebagai sarana sosialisasi lambang baru.

"Tentunya kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini dengan masyarakat sekitar. Selain itu, kita ingin mensosialisasikan logo baru PKS yang berwarna Putih Orange, beserta nomor urutnya, yakni nomor 8." jelas Wening di sela-sela acara.

Kegiatan disambut dengan positif, warga yang sedang melintas berhenti sejenak untuk menerima paket takjil dengan senang hati.  | Fotografer : BW 

Bertempat di depan kantor DPD PKS Kota Magelang, sebanyak 150 paket takjil berisi makanan dan minuman dibagikan gratis.

Cuaca dingin selepas hujan tak menyurutkan semangat berbagi panitia kegiatan

Salah seorang penerima takjil, Inka, yang juga seorang mahasiswi Universitas Tidar Magelang mengungkapkan rasa syukurnya, 

"Alhamdulillah, senang sekali dengan adanya pembagian takjil gratis ini. Terimakasih banyak, semoga berkah."

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Muhadi, warga Ngembik Kidul. Selain ucapan terimakasih, dirinya juga menyampaikan doa untuk PKS. 

"Senang sekali menerima takjil gratis ini. Saya do'akan, semoga PKS semakin sukses."

Achmad Widodo dengan jaket putih orange PKS, turut menyemarakkan kegiatan BPKK DPD PKS Kota Magelang

Hadir pula dalam acara tersebut, Achmad Widodo, ketua fraksi PKS Kota Magelang, yang turut membagikan paket takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas. 

Kegiatan tebar takjil seperti ini adalah agenda rutin BPKK DPD PKS Kota Magelang setiap tahun di bulan Ramadan. Ketua BPKK DPD PKS Kota Magelang, Titi Wahyu Nugraheni berharap, kegiatan serupa dapat diadopsi di tingkat ranting. 

"Semoga agenda berbagi takjil seperti ini dapat juga dilaksanakan oleh masing-masing taklim binaan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di tiap ranting." (Lilo/Sipul) 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger