" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Hari Kesaktian Pancasila, PKS Kota Magelang Gelar Turnamen FUTSAL 

Hari Kesaktian Pancasila, PKS Kota Magelang Gelar Turnamen FUTSAL 

Written By PKS KOTA MGL on Selasa, 03 Oktober 2017 | 3.10.17

Foto Bersama Panitia, Pengurus DPD PKS Kota Magelang dengan para juara
turnamen Futsal PKS CUP 2017 

Magelang.pks.id | Kota Magelang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang melalui Bidang Keamanan dan Olahraga (BKO) menggelar turnamen futsal antar kelurahan se-Kota Magelang, yang diikuti 18 Club Futsal terdiri dari 17 Club Futsal perwakilan masing-masing kelurahan dan 1 Club futsal DPD PKS Kota Magelang bertempat di lapangan futsal Nikita, Minggu 1 Oktober 2017.

Diawali dengan upacara pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, turnamen futsal PKS CUP 2017 yang bertemakan "Menjalin Persatuan dengan Sehat di Hari Kesaktian Pancasila" turut dihadiri pengurus-pengurus DPD PKS Kota Magelang seperti : Ketua DPD PKS Kota Magelang - H. Bustanul Arifin, ST , Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) PKS Kota Magelang - H. Bambang Purnomo, ketua Bidang Keaman dan Olahraga (BKO) DPD PKS Kota Magelang - Hairil Anwar, serta Ketua Fraksi PKS Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Magelang - H. Arifin Mustofa, S.Pd.

Acara turnamen Futsal PKS CUP 2017 dibuka secara resmi oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Magelang H. Arifin Mustofa, S.Pd. , dalam sambutannya dihadapan seluruh panitia, peserta, official turnamen futsal PKS CUP ini, H Arifin Mustofa, S.Pd menyampaikan : "Alhamdulillah, pada hari pelaksanaan Futsal PKS CUP bertepatan dengan tanggal 1 Oktober, dimana secara nasional kita bersama-sama memperingati Hari Kesaktian Pancasila, momentum sejarah yang perlu kita catat dan ingat betul bahwa pernah ada upaya merusak persatuan dan kesatuan NKRI dengan adanya Gerakan 30 September / PKI." 


H. Arifin Mustofa, S.Pd - Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Magelang
saat menyampaikan sambutan pembukaan turnamen
Futsal PKS CUP 2017

Lanjut Arifin Mustofa yang juga menjabat Ketua Komisi A DPRD Kota Magelang , bahwa " kegiatan ini menjadi bagian upaya mengingatkan kita semua untuk selalu menjaga kekompakan, kesolidan, persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, dan berharap dalam pertandingan turnamen ini masing-masing tim tetap mengutamakan fair play, silaturahmi, persaudaraan didalam upaya keinginan meraih juara, karena dengan olah raga akan membuat fisik menjadi kuat, jiwa yang sehat dan pikiran yang jernih, karena bangsa dan negeri ini membutuhkan sosok penerus estafet perjuangan dan pembangunan yakni pemuda yang kuat dalam segala aspeknya. Merdeka ... Allah Akbar",  mengakhiri sambutan Arifin Mustofa dalam pembukaan turnamen futsal PKS CUP 2017 DPD PKS Kota Magelang.

H. Arifin Mustofa, S.Pd membakar semangat
peserta turnamen futsal PKS CUP 2017,
dengan Pekikan
 MERDEKA ...... ALLAH AKBAR !!!

Hairil Anwar selaku ketua panitia turnamen FUTSAL PKS CUP 2017 menyampaikan  bahwa : "Turnamen Futsal PKS CUP 2017 yang diikuti 18 Club ini menerapkan sistem gugur, dimana perwakilan Club futsal sebelumnya telah dikumpulkan pada teknikal meeting hari sebelumnya yang diwakili oleh ketua ranting PKS masing-masing kelurahan dimana Club-Club Futsal tersebut harus mendaftarkan dahulu melalui ketua-ketua ranting PKS di Kota Magelang", lanjut Hairil ,"Tujuan diadakannya turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antar kader, pengurus dan simpasitan yang tersebar di masing-masing kelurahan, di samping itu juga untuk mencari bibit unggul di cabang olah raga futsal".

Pembagian Doorprice oleh panitia turnamen futsal PKS CUP 2017
DPD PKS Kota Magelang

Turnamen Futsal PKS CUP 2017 DPD PKS Kota Magelang berlangsung mulai pukul 08.00 sampai 17.00 berjalan tertib, lancar untuk memperebutkan Juara 1, Juara 2 , Juara 3 serta pemain  pencetak gool terbanyak, dengan hadiah masing-masing juara berupa tropy serta uang pembinaan.  Panitia juga membagikan  doorprice kepada seluruh penonton, pemain, dan official tim futsal untuk menyemarakan acara turnamen futsal ini.

Turnamen Futsal PKS CUP 2017 DPD PKS Kota Magelang

Adapun juara turnamen futsal PKS CUB 2017 DPD PKS Kota Magelang : Juara 3 - Club futsal kelurahan Rejo Utara, Juara 2 - Club futsal kelurahan Panjang, dan Juara 1 - Club futsal Kelurahan Kramat Utara. [Humas PKS Kota Magelang]

************

Berikut Sekelumit Foto-Foto Liputan tim PKSFoto Kota Magelang :







































Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger