" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Arifin Mustofa: Saling Tolong Menolonglah

Arifin Mustofa: Saling Tolong Menolonglah

Written By PKS KOTA MAGELANG on Rabu, 19 Juli 2017 | 19.7.17



Arifin Mustofa, Ketua Fraksi PKS saat memberikan tausiyah Halal bi halal GOW Kota Magelang di pendopo pengabdian (15/7).
magelang.pks.id | MAGELANG - Arifin Mustofa, ketua Fraksi PKS mengingatkan bahwa setiap muslim harus saling tolong menolong. Menolong kepada siapa saja yang membutuhkan, meskipun berbeda agama.Pesan ini disampaikan pada acara Halal bi halal Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Magelang pada Sabtu (15/7) di Pendopo Pengabdian, rumah dinas Walikota Magelang.
"Menolong adalah salah satu fitrah manusia." Ketua fraksi PKS ini mencontohkan bagaimana sabarnya Rasululloh SAW yang dengan sabarnya menyuapi seorang Yahudi tua yang buta setiap hari hingga akhir hayatnya.
Salahsatu pemerhati pendidikan di kota Magelang ini juga mengingatkan, agar umat Islam senantiasa teguh dalam ke-Tauhid-an. Meski badai ujian seberat apapun menimpa tetaplah istiqomah dalam menegakkan kalimat La Illaha Illallah.

Turut hadir Walikota Magelang Ir.H.Sigit Widyonindito MT, ibu Walikota Dra.Hj Yetti Biakti Widyonindito, Wakil Walikota Dra.Windarti Agustina, Kapolres AKBP Hari Purnomo Sik.SH, dan ketua GOW Sri Rejeki Sulistyono, serta perwakilan  organisasi wanita di kota Magelang. (Rilis/Tari)

Sumber Foto: Dewi Alfina
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger