" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Arifin Mustofa , Roket Air Sarana Kompetisi Pelajar untuk Berkreasi.

Arifin Mustofa , Roket Air Sarana Kompetisi Pelajar untuk Berkreasi.

Written By PKS KOTA MAGELANG on Selasa, 25 Juli 2017 | 25.7.17

Magelang.pks.id | Kota Magelang - Kompetisi Roket Air pelajar sekolah menengah pertama (SMP) atau sederajat tingkat Kota resmi digelar Selasa 25 Juli 2017 bertempat di Lapangan Rindam IV Diponegoro Kota Magelang.

Kompetisi Roket Air ini diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Magelang yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Magelang Drs. Windarti Agustina.


Turut hadir dalam pembukaan Kompetisi ini Kepala Balitbang Kota Magelang-Arif Barata Sakti, Komisi A Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Magelang sebagai mitra Balitbang diwakili Ketua Komisi A- Arifin Mustofa dengan didampingi  sekretaris Komisi.

Ditemui sesuai acara, Ketua Komisi A DPRD Kota Magelang Arifin Mustofa  menyampaikan bahwa "Kompetisi Roket Air ini sebagai sarana kompetisi pelajar tingkat SMP atau sederajat merupakan hal yang sangat baik untuk dikembangkan terus, dan dapat menggugah pelajar untuk berkreasi", lanjutnya "Komisi A siap untuk mengapresiasi dalam pembahasan anggaran dengan Balitbang Kota Magelang" terang Arifin Mustofa yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Magelang. (Humas PKS Kota Magelang)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger