" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Presiden Harus Turun Langsung Turunkan Harga

Presiden Harus Turun Langsung Turunkan Harga

Written By PKS KOTA MAGELANG on Senin, 06 Juni 2016 | 6.6.16

   
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid | FOTO: Elshinta.Com
PKS-KotaMagelang |
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid berharap agar Presiden RI Joko Widodo  blusukan lebih intens, turun langsung ke pasar-pasar rakyat menjelang dan di tengah Ramadhan,  serta mendekati hari raya Idul Fitri utuk menjaga dan menurunkan harga-harga kebutuhan pokok rakyat.

"Saya apresiasi pernyataan tegas Presiden yang meminta agar harga-harga kebutuhan pokok rakyat menjelang puasa dan hari raya, termasuk harga daging turun ke harga wajar. Untuk harga daging sapi bahkan Presiden tegas meminta agar turun di harga Rp 80 ribu per kilo. Ini sangat baik sebab harga-harga sekarang sudah sangat keterlaluan," kata Hidayat di Jakarta, Sabtu ( 4/6 ).

"Harga-harga sekarang sudah sangat keterlaluan"

Namun, lanjut Hidayat, Presiden seharusnya tidak hanya berhenti hanya pada meminta harga turun, tapi langsung turun blusukan mencek dan memastikan agar harga benat-benar turun.  Di negara-negara lain seperti Malaysia setiap akan datang Ramadhan dan hari raya pemerintahnya berupaya menurunkan harga-harga kebutuhan pokok. 

“Indonesia harus lebih bisa,” tandas Hidayat.

Presiden harus turun blusukan memastikan agar harga benar-benar turun, sebab jika tidak dipastikan dan dijaga, rakyat khawatir harga tetap saja naik dan terus naik mendekati lebaran.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger