" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » » Berbekal Diesel dan Selang, Relawan PKS Karanganyar Sapu Bersih Sisa Banjir di beberapa tempat di Karanganyar

Berbekal Diesel dan Selang, Relawan PKS Karanganyar Sapu Bersih Sisa Banjir di beberapa tempat di Karanganyar

Written By PKS KOTA MGL on Senin, 20 Juni 2016 | 20.6.16


PKS-KotaMagelang | Hujan intensitas tinggi yang mengguyur hampir merata di seluruh wilayah Jawa Tengah mengakibatkan beberapa daerah mengalami banjir, Tak terkecuali di Karanganyar. Tim Relawan PKS di Karanganyar Turun tangan bantu bersihkan beberapa titik yang sudah mulai surut.


Menurut Ketua Humas DPD PKS Karanganyar, Ridwan Sayogo menyampaikan bahwa Tim Relawan PKS datang sepagi mungkin ke beberapa titik dikaranganyar. Beralatkan Diesel dan Selang Air seadanya relawan sudah mulai untuk membersihkan lokasi banjir yang sudah mulai surut.

"Untuk di Tasikmadu ini alhamdulillah sudah mulai surut, jadi kita bisa mulai bersihkan, tapi di Waru Kebakkramat. Jalan utama masih tergenang." Papar Ridwan, Ahad (19/06/2016).

Bersama dengan Warga Ngijo, Relawan PKS membersihkan tiap rumah yang semalam tergenang banjir setinggi 1m. Turut hadir membantu Anggota DPR RI Fraksi PKS, Martri Agoeng dalam pembersihan di komplek perumahan papahan permai tersebut.

Hujan deras yang mengguyur sejak kemarin sore mengakibatkan banjir di beberapa titik di Karanganyar. Aktivitas relawan Kepanduan PKS dipusatkan di tiga titik utama yaitu, Perumahan Papahan Permai Ngijo Kecamatan Tasikmadu, Daleman Desa Ngringo Kecamatan Jaten, dan Waru Kecamatan Kebakkramat. Selain bersih-bersih rumah warga PKS Karanganyar juga menyiapkan ransum untuk Berbuka dan sahur besok. `

Narasi : Ridwan Sayogo
Foto : Ridwan Sayogo, Mularto, Widyasto, Nanang Hari, Muddakir Uddin - RPF Karanganyar













Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger