" Bersama PKS )|( , Membangun Magelang, Menuju Indonesia yang Adil dan Sejahtera, dengan : Cinta, Kerja, Harmoni "
Home » , » Semua Kader PKS Harus Kerja Keras Untuk Menangkan Pemilukada 2017

Semua Kader PKS Harus Kerja Keras Untuk Menangkan Pemilukada 2017

Written By PKS KOTA MAGELANG on Senin, 11 April 2016 | 11.4.16

PKS - KotaMagelang | Mulai memanasnya iklim politik berbagai daerah di Jawa Tengah, Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah, Ahmadi menyerukan kepada seluruh kader PKS Jateng mulai bekerja memenangkan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 2017, di Semarang beberapa waktu lalu.

"Kita harus mempersiapkan diri untuk menyambut pemilukada besok, ini bukan hanya tanggung jawab calon, tetapi tanggung jawab kita semua" jelas Ahmadi, pria asal Semarang.

Mengenai apa yang dipersiapkan kader, Ahmadi menegaskan bahwa kader-kader PKS sampai struktur harus bekerja keras, memberikan support massa, politik, bahkan operasional.

Ahmadi menambahkan Struktur PKS di Jawa Tengah kini tengah mengadakan pemantapan kekuatan dan program yang aplikatif sampai dengan daerah dan masyarakat.

"Sikap njawani kita tetap menjadi ciri yang harus kita bawa"

"Sikap njawani kita tetap menjadi ciri yang harus kita bawa, kita harus mulai untuk membangun komunikasi dengan masyarakat sesuai dengan budaya masing-masing," pungkas Ahmadi

PKS Jawa Tengah memiliki target, bersama dengan teman-teman koalisi nantinya mampu untuk menangkan seluruh pemilukada di Jawa Tengah yang akan di helat akbar bulan februari tahun 2017 mendatang.

PKS Jawa tengah dalam pemilukada serentak 2015 lalu, bersama dengan teman-teman koalisi mengantarkan 8 pasangan menangkan pemilukada. Kabupaten Kendal, Kabupaten Blora, Kabupaten Sragen, Kabupaten Klaten, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Purbalingga, Kota Pekalongan, dan Kota Magelang.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Created : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. PKS KOTA MAGELANG - All Rights Reserved
ReDesign by PKS KOTA MAGELANG
Powered by Blogger